Truk Bermuatan Berat Tabrak Odong-Odong Dengan Penumpang Anak-Anak Kecil di Tandem

Truk Bermuatan Berat Tabrak Odong-Odong Dengan Penumpang Anak-Anak Kecil di Tandem

BINJAI,(PAB)--

Laka lantas terjadi antara mobil dum truk bermuatan batu krikil menabrak dan menimpa sebuah Odong-odong.Yang mengakibatkan kerusakan berat terhadap odong odong tersebut.

Diketahui, odong-odong tersebut yang mengangkut penumpang di Pasar II Tandem, Sumatera Utara membuat para pengguna jalan yang melihat dilokasi menangis dan histeris melihat keadaan dan kejadian itu, Sabtu (22/2/2020) malam sekira pukul 21.WIB.

Dalam peristiwa ini, para penumpang Odong-odong kebanyakan anak anak kecil.Belum diketahui apakah ada yang meninggal dunia dilokasi kejadian itu.

Kronologis kejadian & Data Korban tewas untuk saat ini Belum Diketahui dengan pasti dikarenakan masih dalam pendataan Unit Lakalantas Polres Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting saat dihubungi melalui via telfon membenarkan kejadian dan mengatakan saat ini petugas Unit Lakalantas Polres Binjai sedang bekerja di lokasi kejadian.

“Ia benar, petugas Unit Lakalantas Polres Binjai sedang bekerja mencatat dan pendataan serta kronologis kejadian,” pungkasnya.(Surya ATM)

Berita Lainnya

Index