Pemko akan Bangun Pusat Kuliner Berkelas Di Batam

Pemko akan Bangun Pusat Kuliner Berkelas Di Batam

BATAM,(PAB)----

Pemerintah Kota Batam bakal bangun pusat kuliner berkelas di Batam Centre. Hal itu disampaikan Walikota Batam, Muhammad Rudi didapingi Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam saat peresmian Burger King di kawasan komplek Fanindo Sanctuary Garden, Batam Centre di Jalan Ahmad Yani didepan kampus Politeknik Batam Center, disekitaran komplek Fanindo Sanctuary Garden,  Kamis (20/2/2020).

Dikatakan Rudi, agar investasi hidup, maka infrastruktur harus dibangun dan untuk membangun infrastruktur tersebut memerlukan uang yang banyak. Anggaran dari Pemko Batam dan BP Batam akan dipadukan anggarannya.

“Selamat atas diresmikannya Burger King, keberadaan Burger King ini akan menambah keberagaman pilihan makanan bagi masyarakat Kota Batam,” ucapnya.

Manager Marketing Burger King Indonesia, Dewi Utami mengatakan dengan dibukanya Burger King Drive Thru itu dia berharap agar bisa lebih memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat Batam, khususnya bagi para penggemar burger.

“Burger King Batam Center ini merupakan outlet ke 169 diseluruh Indonesia. Dan outlet ini untuk yang pertama kalinya yang menerapkan layanan drive thru. Batam merupakan salah satu pusat bisnis di Indonesia,” ucap Dewi.

Ditempat yang sama, Marketing Director Fanindo Group, Terrence Fan mengatakan, dengan hadirnya Burger King di Komplek Fanindo Sanctuary Garden ini, semakin mengokohkan kawasan ini sebagai pusat kuliner yang top di Kota Batam.

“Kami ingin menjadikan kawasan ini sebagai pusat kuliner yang Top di Batam. Selain itu juga sebagai daya tarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke Kota Batam,” pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Index