Pemkab Asahan Gelar Upacara HUT KORPRI Ke - 46

Pemkab Asahan Gelar Upacara HUT KORPRI Ke - 46
Kantor DPRD Asahan( Ft/Noor)

ASAHAN, (PAB)- -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 Tahun 2017, Rabu (29/11/2017) di halaman Kantor Bupati Asahan. 


Kegiatan upacara di Pimpin Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya Bsc dan diikuti seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Asahan yang dirangkai dengan pemberian hadiah kepada juara gerak jalan santai,tali asih dan beasiswa. 


Dalam membacakan amanat Presiden RI, Wabup berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah untuk dapat menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab. 


" Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai RI selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Negara, " ucap Wabup. 


Sejalan dengan berlakunya UU ASN, lanjutnya, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dan pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa Korpri dan memberikan perlindungan serta mengemban kesejahteraan anggota. 


" Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti egosektoral, mental priyayi, mental penguasa, mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka, " tandas Wabup.(Rosen/Noor)

Berita Lainnya

Index