Lurah Silalas Medan Barat Berikan Bantuan Bagi warga Sakit Kurang Mampu

Dibaca: 319 kali  Kamis,13 Februari 2020 | 18:00:10 WIB
Lurah Silalas Medan Barat Berikan Bantuan Bagi warga Sakit Kurang Mampu
Ket Foto : Lurah Silalas Ke. MEDAN Barat saat membezuk Budi di Rumaj Sakit Royal Prima,Kamis (13/02/2020)

MEDAN,(PAB)---

Setelah pemberitaan media ini per tanggal 12 Februari 2020 tentang penyakit yang diderita  Budi Setiawan akhirnya  Lurah Silalas IRFAN MATONDANG langsung bergerak cepat meninjau pasien kerumah sakit Royal Prima Jalan Ayahamda Medan.,Kamis (13/02/2020) pagi.

Budi diketahui dari keluarga kurang mampu beralamat di jalan Sei Deli gg Mesjid kec. Medan Barat dirumah Sakit Umum Royal Prima.

Pak Lurah yang membezuk korban berjanji akan menanggung segala biaya perobatan Budi dan atas kebaikan pak Lurah Budi keluarganya tidak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Sebelumnya,Budi bersama ayah dan adiknya menumpang dirumah keluarga dan karena ketiadaan biaya Budi yang menderita pembengkakan di lengan kanananya tidak mendapatkan perawatan medis sebagaimana mestinya bahkan tangannyapin sudah mulai membusuk.

Sebelumnya,Awak media ini bersama ketua dan wakil ketua JPKP Medan mendatangi kantor lurah Silalas untuk memberitahikan bahwa seorang warganya saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Royal Prima namun,pak lurah tidak ada ditempat.Menurut salah seorang staf  pak Lurah sudah di RSU Royal Prima membesuk Budi yang sedang dirawat.

Mendengar hal ini,tanpa pikir panjang awak media beesama rombongan ketua JPKP pun langsung menuju rumah skait.

Benar saja,sesampainya dirumah sakit pak lurah beserta istri dan beberapa orang stafnya sudah berada di ruangan Budi.

Swusai bertemu dan berbincamf-bincang pak lurahpun ke Kasir untuk mnyelesaikan tagihan boaya rumah sakut Budi.

Setelah berbincang-bincang dengan ketua JPKP pak lurah beserta ibu segera ke kasir dan menyelesaikan boayabpeeawaran Budi dikasir.Melihat hal ini tentunya, kami sangat mengapresiasi tindakan pak lurah Silalas yang begitu tanggap atas keluhan warganya.

Rencanannya,Budi akan di bawa ke RS U Adam Malik untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal yang dijembatanai JPKP Propinsi sumut.

Keluarga Budi  Mengucapakan rasa terima kasihnya yang tidak terhingga atas kepedulian Pak Lurah terhadap warganya.

"Semoga pak lurah dan keluarga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dan dipromasikan oleh bapak walikota kejenjang yang lebih baik lagi dan terima kasih juga kepada ketua PKP kota Medan yang telah berperan aktif dalam membantu masyakat kurang mampu,"ujar keluarga Budi.(Rudi)
 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »