Team Bravo Wartawan Unit Polrestabes Medan Dikukuhkan

Kompol EN. Saragih: Keberadaan Media Ciptakan Kondusifitas Ditegah- Tengah Masyarakat

Kompol EN. Saragih: Keberadaan Media Ciptakan Kondusifitas Ditegah- Tengah Masyarakat

MEDAN,(PAB)----

"Team Bravo" wartawan unit Polrestabes Medan mengadakan ramah- tamah kepada Kapolrestabes Medan dalam acara silaturahmi sekaligus pengukuhan di warkop Ana Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (13/2/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir, SH, SIK diwakili Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol EN Saragih berama puluhan wartawan "Team Bravo" wartawan unit Polrestabes Medan.

Kompol EN Saragih mengapresiasi terbentuknya Team Bravo, sehingga dapat bermitra dan bersinergi dalam hal pemberitaan di jajaran Polrestabes Medan.

"Media sebagai mitra kerja polisi, jadi sangat diharapkan terjalin kerjasama yang baik, dalam hal memberi penyampaian informasi kepada masyarakat luas, sehingga berita yang disajikan berdampak mencerdaskan bangsa", ujar Kompol EN. Saragih.

Dikatakan Kompol EN. Saragih, silaturahmi yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud tatap muka sekaligus berkenalan dengan awak media, disatu sisi juga diharapkan kepada pihak media  dapat bekerjasama menciptakan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Selaku Humas kita tetap terbuka untuk dikonfirmasi terkait kinerja Polrestabes Medan", ucap Kompol EN. Saragih.

Sementara itu Ketua Team Bravo wartawan unit Polrestabes Medan Bistok Malau, SH mengucapkan terimakasih kepada pihak Polrestabes Medan yang diwakili Bapak Kasubbag Humas Kompol EN. Saragih, yang sudah bersedia meluangkan waktu bersilaturahmi dengan wartawan.

"Mewakili teman-teman saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kasubbag Humas yang sudah mau meluangkan waktunya bertemu dengan para awak media, sehingga kedepannya dapat terjalin suasana yang tetap akrab", tutur Bistok.

Acara silaturahmi yang penuh keakraban tersebut, turut dihadiri Ketua Team Bravo Bistok Malau, SH, dari media cetak Harian Mimbar Umum, wakil Ketua Agung Panca dari Media24 Jam, Skretaris Fitmen Panjaitan media jelajahnews.id, Bendahara Indra Hasibuan dari media online Deteksi Nusantara.id dan juga didampingi sejumlah anggota. Pertemuan juga sekaligus pengukuhan "Team Bravo" oleh Humas Polrestabes Medan.

Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama sebagai dokumentasi.(Evi)

Berita Lainnya

Index