Ketua JPKP Medan Amri Daeng Antarkan Remaja Sakit Kurang Mampu ke Rumah Sakit Royal Prima

Dibaca: 432 kali  Rabu,12 Februari 2020 | 22:52:58 WIB
Ketua JPKP Medan Amri Daeng Antarkan Remaja Sakit Kurang Mampu ke Rumah Sakit Royal Prima
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)--

Budi Setiawan (13) warga Gg Mesjid Sei Deli Keluraham Silalas Kec Medan Barat kodya Medan saat ini sudah dapat bernafas lega pasalnya,penyakit  yang dideritanya selama ini akhirnya ditangani pihak medis.

Sebelumnya,penyakit pembengkakan pada lengannya sebelah kanan hanya mengandalkan obat dari puskesmas padahal ,jika dilihat kondisi tangannya yang lama-kelamaan membusuk sudah selayaknyalah jika ditangani oleh dokter spesialis.

Ironisnya,keadaan Budi yang seperti ini sudah lama berlangsung dan tampaknya luput dari perhatian pemerintah setempat.

Budi dan adiknya selama ini menumpang tinggal dirumah saudara bapaknya karena, orang tuanya sudah lama berpisah dan ibunya sudah meninggal dunia sementara ayahnya kerjanya hanya seorang menambal ban 

Saat ditemui pab-indoneaia.co.id Budi hanya bisa berbaring sambil menahankan rasa sakit dideritanya seolah-olah seperti hilang harapan,Rabu (12/02/20).

Sementara itu,Amri Daeng Ketua  JPKP Medan beserta PIK sosial DPD Medan Suryani yang dihubungi awak media ini langsung datang ketempat Budi. Melihat kondisi Budi  mereka sangat prihatin dan langsung bergerak membawa Rudi kerumah sakit Royal Prima jalan Ayahanda Medan guna untuk mendapatkan perawatan medis. Sesampainya di Rumah Sakit Sekira pukul 17.00 WIB Budi pun diterima dan ditangani  dengan baik oleh dr Horas Rajagukguk yang kebetulan saat itu sedang bertugas.

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: