Sertijab Berlangsung Sederhana, AKBP Juliani Prihartini SIK Yakin Kompol HM Reza Chairul Akbar Mampu

Sertijab Berlangsung Sederhana, AKBP Juliani Prihartini SIK Yakin Kompol HM Reza Chairul Akbar Mampu

MEDAN,(PAB)----

Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Polrestabes Medan  AKBP Juliani Prihartini SIK,  yang dipercaya menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan dan  Kompol HM Reza Chairul Akbar , resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan berlangsung sederhana di halaman Satlantas Polrestabes Medan, Jalan Adinegoro, Medan pada Selasa (11/2/2020).

Acara dihadiri seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan, Wakasatlantas, para Kanitlantas dan PNS, suasana diacara pisah sambut terlihat penuh keakraban dan kekompakan dengan diringi lagu yang dinyanyikan Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan AKP Djoko Lelono.

AKBP Juliani Prihartini SIK yakin dengan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM Reza Chairul Akbar bisa menangani kemacetan Lalulintas di seputaran Kota Medan.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK mengatakan    “Selama saya menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Satlantas Polrestabes Medan yang ikut mendukung dengan baik. Saya juga ucapkan terima kepada rekan – rekan media yang sudah menjalin kerja sama dengan kita (Satlantas). Apabila ada hal – hal,  saya lakukan ada lalai. Saya minta maaf sama rekan — rekan media. Saya juga meminta, rekan – rekan media turut mendukung kinerja Kasatlantas yang baru,” terangnya.

Kemudian Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM Reza Chairul Akbar   mengaku bahwa dirinya minta dukungan dari seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan maupun PNS.”Saya tidak ada apa-apanya. Ekpestasi Lalulintas di Kota Medan sangat luar biasa, namun saya yakin Lalulintas di Kota Medan akan berjalan dengan tertib. Mohon dukungan semuanya,” terangnya. (Evi)

Berita Lainnya

Index