Ketua DPC PDIP ,H Darma Wijaya Kunjungi HUT ke- 12 Partai Gerindra Serga

Ketua DPC PDIP ,H Darma Wijaya Kunjungi HUT ke- 12 Partai Gerindra Serga
Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya menghadiri acara Dirgahayu Partai Gerindra ke-12 Tahun dengan tema "Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya" bertempat di Halaman

SERGAI(PAB)-

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya menghadiri acara Dirgahayu Partai Gerindra ke-12 Tahun dengan tema "Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya" bertempat di Halaman Kantor DPC Gerindra Sergai, Jalan Negara Sei Rampah, Kabupeten Sergai,Kamis (6/2/2020) siang.

Dalam kunjungannya H Darma Wijaya mengatakan, bahwa hari ini saya hadir atas nama DPC PDI Perjuangan saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-12, semoga di hari jadinya  partai Gerindra ini dapat  mewujudkan apa yang dicita-citakan rakyat.

"Kita sama- sama tahu beberapa bulan yang lalu dan  sudah hampir setahun kita melaksanakan pemilihan presiden juga legislatif,kita melihat  persaingan sangat ketat antara Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan, tetapi karena kedewasaan dari Kabupaten Serdang Bedagai, jadi semuanya berlangsung aman damai dan terkendali," kata Darma Wijaya yang juga merupakan Wakil Bupati Sergai.


Lanjutnya, hal ini berkat Ketua DPC Partai Gerindra bapak Budi SE bagaimana sepak terjangnya sama-sama kita tahu dari awal partai Gerindra ada di Kabupaten Serdang Bedagai dan beliau menjabat sebagai ketua dan kita lihat lonjakannya yang luar biasa", ujarnya.

H Darma Wijaya juga mengatakan Beliau banyak mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada partai Gerindra yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya. Mudah-mudahan kelak kerjasama kita bisa terjalin, seperti apa yang kita harapkan,"ungkap pria yang akrab disapa Bung Wiwik itu.

Terakhir, Darma Wijaya berharap DPC Partai Gerindra dapat membantu pembangunan Kabupaten Sergai, jangan ada  perbedaan namun kita bahu membahu agar Tanah Bertuah Negeri Beradat lebih baik lagi"tandasnya (Bambang)

Berita Lainnya

Index