Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi PDTH Seorang Prajurit Yang Melanggar Disiplin

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi PDTH Seorang Prajurit Yang Melanggar Disiplin
Tampak Danlanud Soewodo Kolonel Pnb Daan Sulfi.,S,sos mengganti pakaian Serka Iwan Setiawan dengan pakaian sipil.(Rosen/Syt)

MEDAN,(PAB)---Danlanud Soewondo Medan kembali  Pemberhentuan Dengan Tidak Hormat (PDTH) anggota TNI AU Serka Iwan Panjaitan anggota Yanpers Lanud Soewondo yang melanggar  disiplin dan peraturan sebagai prajurit yang mencemarkan nama baik institusi TNI Angkatan Udara,Selasa (27/11/17) pagi.

Sebelum kata sambutan, Danlanud Soewondo menanggalkan pakaian dinas Serka Iwan Setiawan Panjaitan dan menggantinya dengan pakaian sipil  berupa batik.

Upacara PDTH ini dipimpin langsung Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi,S.sos di halaman Lanud Soewondo.

Dalam sambutannya, Sulfi mengingatkan setiap prajurit dan ASN agar senatiasa mematuhi peraturan dan selalu menjaga nama baik TNI Angkatan Udara.

"Hendaklah PDTH ini menjadi suatu efek jera jangan sampai terjadi kepada prajurit yang lain, disiplin dan selalu mematuhi hukum dan aturan yang berlaku,dengan demikian kita akan terhindar dari permasalahan yang berhubungan dengan hukum,"pesannya.

Dan juga ,lanjut Sulfi, keberadaan kita akan bermanfaat, tidak saja bagi diri sendiri namun juga bagi keluarga, lingkungan masyarakat dan negara,pungkasnya.

Dari keseluruhan rangkaian acara PDTH ini berjalan aman dan tertib.(Rosen)

Berita Lainnya

Index