Spanduk Ala Dirut PDAM Langsa Diduga Untuk Menutupi Kinerjanya Yang Dinilai Buruk

Spanduk Ala Dirut PDAM Langsa   Diduga Untuk Menutupi Kinerjanya Yang Dinilai Buruk

LANGSA,(PAB)---

Dari sorotan kaca mata awak media, foto sepanduk yang dikirimkan Dirut PDAM Azzahir lewat whaatsapnya kepada Irmansyah (Danton) korwil media onlinle triknews.co Wilayah Aceh. Untuk itu,patut diduga Azzahhir mengirimkan foto spanduk ini untuk menutupi kinerjanya yang dinilai buruk agar terlihat seolah-olah masyarakat yang telat atau yang belum bayar yang menyebabkan sebagian daerah di Kota Langsa tidak teraliri air PDAM dengan baik sampai saat ini,seperti yang terjadi di   di lingkungan Bustanul Ulum Gampong Paya Bujok Blang Pase. Kecamatan Langsa Kota yang sudah hampir sebulan air PDAM mengalir kerumah-rumah penduduk dengan baik,ada yang sama sekali mati dan kalaupum hidup,airnya kecil menetes.

Hal ini diungkapkan Irmansyah kepada pab-indonesia.co.id saat dijumpai dikediamannya, Kamis (30/1) siang sekira pukul 13.30 WIB.


Danton juga tidak habis pikir,kenapa Dirut PDAM Keumuning meggirimkan spanduk kepadanya padahal,dirinya hanya mengkonfirmasi terkait macetnya aliran air di Paya Bujok Blang Pase melaui pesan WA.

Kata dia lagi, spanduk yang bertuliskan "Bayar Tagihan Air Anda, secara tidak langsung juga tersirat adanya dugaan mendiskriditkan masyarakat para pelanggan PDAM yang nota bene masyarakat berpenghasilan rendah (wong cilik).


Dirut yang sedikit parlente ini juga layak diduga mengirimkan sepanduk tersebut sebagai jurus untuk memperlihatkan kinerja baiknya kepada pimpinan dalam hal ini Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah, SE dan Wakil Walikota DR.Marzuki Hamid, MM, atau dengan kata lain injak bawah jilat atas, sebut Irmansyah menerangkan.


Sementara itu, Mawar (35) warga pelanggan PDAM yang berhasil dimintai tanggapannya terkait spanduk yang dikirimkan Dirut PDAM kepada Irmansyah kalau dirinya sellau melakulan pembayaran PDAM tepat waktu.

, "kalau masalah pembayaran tagihan air, sebut dia, kami siap membayar tepat waktu.namun,sekarang ,bukan itu masalahnya, yang jadi masalah sekarang, lanjut dia lagi, kenapa air tidak pernah lancar dan kami telah berupaya bayar tepat pada waktu, jadi kalau menurut saya foto spanduk yang dikirimkan Dirut PDAM itu hanya sebuah alat untuk membenarkan diri kepada pimpinan

"Hami sudah bayar tagihan air tepat pada waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya, oleh karena itu, tolong kepada pihak PDAM memberikan pelayanan yang baik agar masyarakat tidak kecewa dan siap membayar kewajibannya tepat pada waktu tampa harus memasang himbauan lewat spanduk, pungkasnya.


Untuk mengimbangi pemberitaan terkait foto spanduk yang dikirimkan Dirut PDAM Azzahir kepada Wartawan online trik news, media PAB mencoba melakukan konfirmasi yang dilakukan Irmansyah lewat sambungan whatsaap dengan yang bersangkutan sekira pukul 10.40 Wib pagi tadi guna menanyakan maksud dan tujuan pengiriman foto spanduk tersebut, namun sayang, yang bersangkutan Dirut PDAM Azzahir tidak mengangkat whatsaap nya. (Boy)         

Berita Lainnya

Index