Menyulap  Bantaran Sungai Bedagai.  Dinas Pendidikan Sergai  Dirikan Taman Edukasi

Dibaca: 2105 kali  Kamis,30 Januari 2020 | 09:18:21 WIB
Menyulap  Bantaran Sungai Bedagai.  Dinas Pendidikan Sergai  Dirikan Taman Edukasi
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)-

Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan mendirikan taman edukasi di Bantaran Sungai Bedagai, 
Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik, MM kepada wartawan, saat  didampingi Kepala Bidang Pendidikan, Sugiono, Sugianto, dan Ketua Perkumpulan Masyarakat Peduli Sungai Bedagai Nazaruddin,  di Bantaran Sungai Bedagai Kecamatan Sei Rampah Kabupeten Sergai, Rabu(29/1) Sekira pukul  1:30 Wib.

Di katakan Joni Walker, Kedatangan Dinas  Pendidikan Sergai berserta  rombongan di Bantaran Sungai Bedagai Sei Rampah, untuk menetapkan lokasi taman edukasi yang dalam waktu dekat akan segera dibangun, sebut Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM juga berkeinginan, kedepannya wahana ini menjadi taman edukasi yang terbaik", ujarnya.

"Selanjutnya, kata  Kadis Pendidikan Sergai, taman edukasi ini akan  berkesinambungan dalam mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang Unggul, Inovatif, dan Berkelanjutan", imbuhnya.

Dengan adanya taman edukasi ini nantinya, kami akan  mengundang para Kepala Sekolah PAUD dan TK , SD, serta SMP se-Kabupaten Serdang Bedagai  untuk bekerjasama merawat tempat ini, dengan  harapan  anak didik dapat belajar sambil bermain, menikmati keindahan alam di Bantaran Sungai Bedagai Sei Rampah.

Selain itu kata kadis Pendidikan, Taman Edukasi   akan di berikan fasilitas berupa taman bacaan, selfie area, play ground,
Saya berkeinginan, taman edukasi yang pertama di Kabupaten Serdang Bedagai ini, mampu dan setara dengan taman edukasi yang ada di Pulau Jawa,” pungkas Kadis Joni Walker.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »