Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolda Kunjungi Masjid Al Hurriyah Medan Perjuangan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolda Kunjungi Masjid Al Hurriyah Medan Perjuangan
MEDAN,(PAB)----
Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si bersama Wakapolda Sumut dan para PJU Polda Sumut, Kapolsek Medan Timur, Danramil Medan Timur, Camat Medan Perjuangan , Sekcam Medan Timur, melaksanakan giat jumat barokah di Masjid Al Hurriyah Medan perjuangan, Jumat (24/01/20) pukul 13.30 Wib di jalan M.Yakub Medan perjuangan, Kelurahan Sei Kera Hilir I ,BKM Masjid Al Hurriyah bertatap muka kepada seluruh jamaah masjid Al Hurriyah dan masyarakat warga Medan Perjuangan kurang berjumlah lebih 200 orang.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Medan Perjuangan yang diawali dengan kata sambutannya dan memperkenalkan diri juga para Pejabat utama Polda Sumut yang hadir.

WhatsApp-Image-2020-01-24-at-15.06.26-1024x682Kapolda Sumut mengatakan kedatangan rombongan dalam rangka safari Jumat barokah yang merupakan program rutin Polda Sumut untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan masyarakat muslim di Sumut dan di hari minggu juga memiliki program minggu kasih untuk menyapa warga non muslim di Sumut.

” Saya memohon bantuan informasi kepada seluruh masyarakat di sini untuk membantu Polri memberantas segala gangguan kamtibmas di Sumut terutama kejahatan narkotika” ucap Irjen Martuani.

Kapolda Sumut juga turut menyampaikan motto Kapolda Sumut ” Tidak ada tempat bagi penjahat di sumut, bersama kita bisa” ucap Kapolda Sumut.

jumat barokah“Kami sangat memohon bantuan dari seluruh masyarakat untuk membantu TNl dan Polri untuk memberikan informasi kepada kami apabila mengetahui segala bentuk kejahatan. Bantu dan dukung Kami TNI dan Polri untuk menindak segala bentuk kejahatan agar menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumut dengan memberikan informasi ” jelasnya dalam semangat mengajak keikut sertaan masyarakat.

WhatsApp-Image-2020-01-24-at-15.06.29-1-1024x682“Awasi anak kita dari bahaya narkotika karna itu dapat merusak seluruh generasi . Bukan hanya generasi saat ini namun sampai generasi penerus kita berikutnya. jika ada keluarga yg sudah terkontaminasi silahkan lakukan rehabilitasi. Tidak ada pemakai narkotika yg bisa sembuh dengan sendirinya tanpa rehabilitasi,kita harus mengatakan perang kepada narkotika, karna ini sangat berbahaya untuk generasi penerus kita” sambung Kapolda Sumut tegas.

Selain itu, Kapolda mengingatkan bahwa pada situasi menjelang Pilkada,Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si  menginginkan pesta demokrasi yang meriah dan tanpa ada nya kecurangan dan harus memberikan rasa nyaman  terkhusus warga Sumut. Di akhir kegiatan Kapolda Sumut memberikan bantuan untuk BKM Masjid yang sedang dalam tahap renovasi dan membagikan sembako untuk jamaah masjid Al Hurriyah Medan Perjuangan. (Evi)

Berita Lainnya

Index