Buka Sosialisasi Sanksi Administrasi PBB -P2 , Kecamatan Sei Bamban. 

Bupati dan Wabup Sergai Bagai Suami Istri

Dibaca: 395 kali  Jumat,24 Januari 2020 | 09:54:57 WIB
Bupati dan Wabup Sergai Bagai Suami Istri
Ket Foto :

 SERGAI,(PAB)--

-Mendekati Tahun Politik pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

Bupati H Ir Soekirman mengibaratkan dirinya dan  Wakil Bupati H Darma Wijaya seperti pasangan suami istri yang selalu  bersama , dalam memimpin  Kabupaten Sergai, Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Demikianitu disampaikan Bupati Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya dalam sambutannya saat membuka Sosialisasi Penagihan Aktif dalam  rangka penghapusan Sanksi Administrasi PBB-P2 Tahun 2020  di Balai Karyawan Desa Sei Bamban Estate Kecamatan Sei Bamban, Kamis (23/) sekira pukul 11.00 WIB.


"Orang nomor satu di kabupaten Sergai ini juga  mengumpamakan  seperti rumah tangga  orangtua pasti ada terjadi perceraian karena  mengalami kekacauan, oleh karena itu anak-anak kita pun merasa tidak nyaman sehingga keluarga itu tidak dapat dipertahankan lagi. Namun apabila sebaliknya keluarga kita harmonis maka akan tercipta kebersamaan dan kenyamanan,"bilangnya tersenyum.


Nah, lanjut Bupati, sepeti kami berdua (Bupati-Wabup) lagi ramai diperbincangkan, saya bertanya kepada masyarakat yang menghadiri acara ini masih menginginkan kami tetap bersama atau bercerai.


"Yang setuju kami tetap bersama, ayo tunjuk tangan,"ujar Bupati sembari berkelakar.


Terlihat juga, masyarakat langsung tunjuk tangan dengan menyorakkan "bersama". Sehingga situasi bergemuruh dengan tepuk tangan masyarakat dan undangan yang hadir.


Terakhir, Bupati Soekirman berharap dalam menjelang Pilkada 2020 agar masyarakat jangan termakan isu yang belum tentu kebenarannya, dan jangan mudah terprovokasi.


"Mari bersama-sama membangun Kabupaten Sergai, hingga akhir jabatan pasangan Bersaudara (Soekirman - Darma Wijaya) pada bulan Februari 2021 mendatang,"tutup Soekirman.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »