Ingin Lokasi Rekreasi Yang Nyaman dan Asri? Taman Kota Baroe Langsa Tempatnya

Ingin Lokasi Rekreasi Yang Nyaman dan Asri? Taman Kota Baroe Langsa Tempatnya

LANGSA,(PAB)--

Kawasan rekreasi taman kota hutan lindung Kota Langsa yang berada diwilayah Kecamatan Langsa Baroe termasuk salah satu lokasi wisata terdekat yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru.Taman hutan kota yang dalam beberapa kurun waktu belakangan ini banyak menunjukkan perubahan, hal itu telah berdampak dan berpengaruh terhadap tumbuhnya minat masyarakat menjadikan kawasan itu sebagai target wisata lokal yang nyaman, aman, dan juga murah. 

Atas dasar ini, masyarakat lainnya juga tidak ketinggalan berdatangan dari berbagai tempat untuk menghabiskan masa libur mereka bersama kerabat atau keluarga, dilokasi ini para pengunjung juga bisa dengan leluasa memilih makanan dan minuman yang disediakan ditempat khusus menyerupai Caffe layaknya dikota-kota.

Penasaran dengan ketakjubpan taman kota ini, silakan kunjungi dan nikmati kesejukan alam sambil melihat-lihat berbagai macam jenis hewan penghuni kebun binatang mini yang ada di dalam kawasan taman tersebut.

Masih ditempat yang sama, Komisaris PT. PEKOLA Muhammad Isa dalam komfirmasinya kepada pab-indinesia.co.id, Minggu (19/01) mengatakan, bahwa pihak pengelola kawasan taman wisata hutan lindung akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua para wisatawan yang datang berkunjung kelokasi ini, sebut Muhammad Isa menerangkan.

Menurutnya, kenyamanan dan keamanan para pengunjung adalah hal utama yang harus diperhatikan, lokasi yang aman dan nyaman, kata dia lagi, itu yang diharapkan dan didambakan oleh setiap wisatawan, dan itu tugas kami untuk melakukan pengamanan tersebut, katanya.

Lebih lanjut Muhammad Isa menjelaskan, "Alhamdulillah, kalau masalah keamanan dan kenyaman para pengunjung, hal itu jangan diragukan karena jauh sebelumnya juga sudah sangat baik, artinya masyarakat yang datang berkreasi ketempat ini terjamin keamanannya, jadi bagi siapa saja masyarakat yang ingin berkunjung menghabiskan hari liburnya dilokasi wisata ini, dipersilahkan saja, pungkasya. (Boy)

Berita Lainnya

Index