Jelang Pelantikan, Kapolres Sergai Terima Audensi Pengurus PP

Jelang Pelantikan, Kapolres Sergai Terima Audensi Pengurus PP

SERGAI,(PAB)----

Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, S.H M.Hum menerima Audiensi sekaligus Silaturahmi Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, di Aula Patriatama Polres Sergai, Senin (13/1/20) lalu.

Selain Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H M.Hum tampak hadir Ketua MPC PP Kabupaten Sergai, Dzulpansyah, SH, Sekertaris MPC PP Kabupaten Sergai Muhammad Kheir, SE Als Tata, Ketua KOTI PP Kabupaten Sergai, Gobel H, Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP Tangap Manurung, Kasat Binmas Polres Sergai, AKP Syarifuddin, Kasium Polres Sergai, IPTU Suwarno H. Kaurbin Ops Sat Intelkam Polres Sergai, IPTU T. Sihombing dan Pengurus MPC Kabupaten Sergai sekitar 13 orang.

Kapolres Sergai dalam kata sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai yang telah hadir dalam Audiensi di Polres Sergai yang terus menjalani silaturahmi dengan polri dan menjaga NKRI khususnya Sergai, sehingga Sergai dapat kondusip.

" Kami berharap kepada Pemuda Pancasila tetap memberi kenyamanan di kabupaten Sergai dari kecamatan sampai desa agar Pemuda Pancasila tetap selalu bekerjasama dengan polri. Harapan saya Sergai harus tetap kondusif dan banyak inspektor akan masuk di kab. Sergai. Kita hrs mengolah Kab. Sergai sehingga kita dapat bekerjasama dengan pemerintah Sergai agar inspektor datang.Kami sebelum disini di Kabupaten batubara, batubara hampir mirip dgn kab. Sergai dekat dengan pantai dan pertanian dan hasil alamnya. Kerja sama kita dengan tokoh pemuda sangat baik sekali.Jika ada yang meggoyang NKRI , Pemuda Pancasila harus paling depan, kita harus saling bekerjasama." Ujarnya.

Dikatakan Kapolres, selain hubungan mitra, menurutnya hubungan persahabatan dan kekeluargaan sama-sama menjaga Kab. Sergai tetap kondusif.

"Saya akan main ke kantor MPC Pemuda Pancasila Kab. Sergai.Saya titip Anggota saya, dan dibantu anggota saya disetiap Polsek, jika ada anggota kurang baik agar omongin sama saya." Imbuhnya

Senada dengan Prinsip program Kapolda "bersama kita bisa" yang menginginkan Sumut bebas dari Narkoba.

"Beri tahu teman-teman kita diluar sana jangan bermain dengan Narkoba, agar rekan-rekan hindari judi dan minum-minuman keras.Pemuda PP harus dapat mengontrol inteloransi yang ada di kab. Sergai agar kita sama-sama mengawal anggaran desa di Kab. Sergai" pesan Kapolres.

Sementara itu, Sekertaris MPC PP Kab. Sergai menyampaikan tujuan Audiensi dengan Kapolres Sergai berharap kapolres dapat hadir dalam acara Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Sergai terpilih.

"Kami baru 4 bulan lebih terpilih di Kab. Sergai, Kami menghadap bapak untuk melaporkan akan melaksanakan Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kab Sergai pada hari Rabu tgl 19 Februari 2020 bertempat di Pantai Pondok Permai Kec. Pantai Cermin Kab. Sergai." Ujarnya.

Ditambah ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Sergai menyatakan bahwa pihaknya akan selalu menjaga kab. Sergai agar tetap kondusif dan siap mendukung pihak kepolisian dan tidak akan membuat keonaran di Kab. Sergai

"Tahun ini tahun politik kami tetap menjaga situasi agar tetap kondusif. Kami berharap kpd bapak kapolres Sergai memberikan arahan dan masukkan kpd kami, sehingga jika ada anggota yg membuat keributan dilapangan kita bisa berkoordinasi dgn pihak kepolisian utk penyelesaian permasalahan tersebut." tutupnya. (Bambang)

Berita Lainnya

Index