Warga Sungai Lueng Dihebohkan Penemuan Buaya Sepanjang 2 Meter

Dibaca: 2334 kali  Minggu,12 Januari 2020 | 15:51:47 WIB
Warga Sungai Lueng Dihebohkan Penemuan Buaya Sepanjang 2 Meter
Ket Foto :

LANGSA, (PAB) -

Warga gampong Sungai Lueng Kec.Langsa Timur Kota Langsa dihebohkan penemuan se ekor Buaya oleh seorang nelayan Indra yang yang masuk ke jaring ikan (Ambe) miliknya, Minggu (12/1) pagi tadi.


Informasi diperoleh media ini, buaya yang menurut perkiraan sepanjang 2 meter itu nyasar hingga akhirnya terjebak masuk ke Ambe (Jaring ikan), milik Indra warga nelayan saat dia mencari ikan disepanjang aliran sungai air asin diwilayah gampong tersebut.


Dalam konfirmasinya, Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto SH, yang saat itu sudah berada dilokasi penemuan Buaya tersebut mengatakan.


"Buaya itu saat ditemukan masih dalam keadaan hidup, namun setelah di tarik ke darat buaya itu sudah dalam keadaan mati, atas penemuan ini, lanjut Kapolsek lagi, kami akan koordinasikan dengan atasan nantinya, singkat Kapolres melalui Kapolsek. (Boy)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: