Ingin Ciptakan Medan Lebih Indah dan Nyaman, Akhyar Nasution Temui Ratusan Relawan Pendukung

Ingin Ciptakan Medan Lebih Indah dan Nyaman, Akhyar Nasution Temui Ratusan Relawan Pendukung

MEDAN,(PAB)-----

Walikota Medan, Akhyar Nasution Msi menemui ratusan warga Medan di acara silaturahmi dalam rangka pemberian dukungan terhadap dirinya sebagai Bacalon Walikota Medan Mendatang.

Pertemuan dengan warga dari berbagai elemen sebagai relawan yang memberikan dukungan kepadanya untuk maju calon walikota Medan berlangsung di Madani Hotel, Rabu (8/1/20).

Dihadapan para relawan pendukungnya, Ahkyar mengatakan apa bila nanti diberi kepercayaan oleh masyarakat kota Medan untuk kembali Memimpin Kota Medan di 5 Tahun kedepan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperindah Kota Medan supaya lebih indah dan lebih nyaman lagi.

“Bukan hanya masyarakat Kota Medan saja yang merasa betah dikota Medan melainkan masyarakat dari luar kota Medan pun lebih nyaman untuk datang kekota Medan”ujarnya.

Maka itu Akhyar mengatakan telah melanjutkan membenahi infrastruktur dikota Medan dengan memperbaiki jalan  yang rusak dikota Medan.

IMG-20200108-WA0028“Walaupun masih ada beberapa ruas jalan yang masih harus diperbaiki dan  akan segera memperbaikinya dengan menata Kota Medan supaya lebih rapi, bersih dan indah” tambahnya.

Dikatakan Akhyar, dengan cara akan menata kembali taman -taman yang ada dikota Medan menjadi lebih indah dan mempercantik beberapa taman salah satunya taman Sri Deli akan difurgar kembali dan akan dipasang air mancur sehingga akan memperindah taman Sri Deli yang merupakan salah satu taman andalan Kota Medan

Akhyar menyebut selama menjabat plt Walikota Medan telah menginstrusikan jajarannya untuk segera menyelesaikan jalan jalan yg masih rusak agar segera diperbaiki secepatnya agar masyarakat kota medan tidak lagi mengeluhkan buruknya jalan- jalan yang rusakm

Selanjutnya dipenghujung acara, Akhyar bersama relawan yang hadir makan bersama dan ratusan relawan pendukungnya melaksanakan doa bersama dalam mendoakan Akhyar Nasution terpilih menjadi Walikota Medan diperiode pilkada yang akan datang.

Tampak hadir diacara silaturahmi tersebut, ketua Tim Pemenangan Jokowi, Rudi Tambubolon yang juga merupakan salah satu tokoh pemuda dikota Medan.

Dalam kesempatan itu, Rudi Tampubolon menyatakan dirinya akan berada dibarisan terdepan untuk pemenangan Akhyar Nasution terpilih menjadi Walikota Medan untuk masa jabatan 5 tahun kedepan.(Rudi)

Berita Lainnya

Index