Geger, IRT Cantik Ini Tewas Mengenaskan Dirumah Kontrakannya di Padang

Geger, IRT Cantik Ini Tewas Mengenaskan Dirumah Kontrakannya di Padang
Korban pembunuhan, Mutiara Putri (20),warga Kelurahan Padang Tiakar RT02/RW02 Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh ditemukan tewas dalam keadaan yang Mengenaskan didalam kamar rumah dengan tubuh terikat tali dan posisi setengah telanjang

PAYAHKUMBUH,(PAB)----

Mengegerkan, masyarakat warga Yet Kelurahan Tarok Tigo Koto Diateh RT02/RW01 Kecamatan Payakumbuh Utara kota Payakumbuh, Padang dikejutkan dengan adanya temuan Mayat yang diduga menjadi korban Pembunuhan disalah satu rumah kontrakan. Rabu (8/1/20) sekira pukul 02.30 Wib. 

Korban diketahui bernama Mutiara Putri, (20), merupakan warga Kelurahan Padang Tiakar RT02/RW02 Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh ditemukan tewas dalam keadaan yang Mengenaskan didalam kamar rumah dengan tubuh terikat tali dan posisi setengah telanjang.

Menurut keterangan saksi yang melihat, Reza Farichi (19) mengatakan sebelumnya pada pukul 00.04 WIB  suami korban memberitahu kepadanya (adik korban) bahwasannya suami korban dan Kakak (korban) menginap di Taram dan membawa kunci rumah, sehingga suami korban menyuruh adik korban untuk menginap ditempat temannya, lalu adik korban mengatakan kepada suami korban bahwa nanti pulang biar kuncinya di congkel saja. 

Dan alangkah terkejutnya, saksi adik korban sampai dirumah dan mencongkel pintu masuk,  lalu didapatkan didalam kamar, korban sudah tergeletak dengan tangan dan kaki terikat tali serta leher diikat dengan kain, hidung ditutupi lakban warna bening  dan suami korban sudah tidak ada dilokasi kejadian.

Dapat diketahui bahwa korban tinggal dikontrakan tersebut bersama suaminya, Jali Hamid dan seorang adik laki-laki dari korban dan kejadian diketahui pukul 02.30 WIB saat saksi 1 (adik korban) ingin pulang kerumah untuk istirahat.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait penemuan mayat IRT cantik tersebut.(Evi)

Berita Lainnya

Index