Wakil Walikota Langsa DR H Marzuki Hamid, MM Lantik Lima Pejabat Eselon II

Dibaca: 2999 kali  Kamis,02 Januari 2020 | 21:36:56 WIB
Wakil Walikota Langsa DR H Marzuki Hamid, MM Lantik Lima Pejabat Eselon II
Ket Foto :

LANGSA,(PAB)---

Berdasarkan lampiran Surat Keputusan Wali kota Langsa nomor : Peg. 821.2/316/2019 tanggal 17 Desember 2019 yang ditandatangani oleh Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah,SE , Wakil Walikota Langsa DR H Marzuki Hamid ,MM melantik 5 (lima) pejabat esselon II dalam lingkungan jajaran Pemerintah Kota Langsa, acarara ini mengambil tampat Aula Setdako Langsa, Kamis (2/1).

Adapun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Kepala Dinas Syari'at Islam (DSI) Drs H Ibrahim Latif, S.Pd, MM menjadi Kepala Disduk Capil, sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aji Asmanuddin, S.Ag menjadi Kepala Dinas Syari'at Islam Kota Langsa.

Selain itu, Ir Sayid Mahdum jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Seketariat Pemko Langsa menggantikan posisi alm Tgk.H Abdullah Gade,M.Pd.

M.Syarif,S.Pd jabatan lama Sekretaris di Dinas Pendidikan Kota Langsa, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan  dan Kearsipan menggantikan Iskandar yang telah memasuki masa pensiun.

Kemudian dari pada itu, Sahrial, SE, Ak dilantik menempati jabatan barunya sebagai kepala Inspektorat Kota Langsa menggantikan T. Sabena yang juga telah memasuki masa pensiun.

Pada kesempatan tersebut dalam arahannya Wakil Wali Kota Langsa DR. Marzuki Hamid, MM mengatakan,  mutasi di jajaran birokrasi pemerintahan adalah hal biasa sebagai penyegaran meningkatkan kinerja para aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bekerjalah dengan niat yang iklas dan tidak lepas dari tanggung jawab, pungkas Wakil Walikota Marzuki Hamid dalam sambutannya. (Boy)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »