Farewell Parade

Pisah Sambut Kapoldasu Dari Komjen Pol Agus Adrianto Kepada Irjen Pol Martuani Sormin Sukses

Pisah Sambut Kapoldasu Dari Komjen Pol Agus Adrianto Kepada Irjen Pol Martuani Sormin Sukses

MEDAN,(PAB)--

Pisah sambut Kapoldasu dari pejabat lama Komjen Pol Agus Adrianto kepada Irjen Pol Martuani Sormin yang berlangsung di halaman KS.Tubun mapoldasu jalan Sisimangaraja Tg Morawa berlangsung hikmad dan penuh rasa rasa keakraban,Saptu (28/12/19) pagi.

Acara yang dimulai sekira pukul 9.30 WIB ini diawali dengan penghormatan Pasukan serta penyerahan bendera Pataka Polda Sumut Setya Bhakti Jaya dari Kapolda Lama kepada Kapolda yang baru yang dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima.

Pejabat lama Komjen Pol Agus Adrianto yang sekarang menduduki jabatan sebagai Kabaharkam Polri dalam sambutannya menyampaikan rasa teeima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota polda sumatera utara,TNI,Pemprovsu,orgasisasi-organisasi dan swluruh masyarakat khususnya Sumatera Utara atas keejasama dan sukungannya selama ia menjabat kapoldasu.

“Semoga seluruh pengalaman kita bekerja semakin baik kedepannya sehingga sumut akan menjadi salah satu icon perkembangan di waktu kedepannya,”kata perwira tinggi bintang tiga yang dikenal sangat merakyat dan dekat dengam masyarakat Sumatera ini.

Saya,lanjut Agus, mohon diri semoga kedepannya di tangan Kapolda Sumut yang baru bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat bertugas kepada bapak dan ibu Martuani semoga bisa di cintai masyarakat Sumut, harapnya.

Sementara itu,Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Martuani Sormin sesuai mengucapkan selamat kepada Komjen pol Agus Adrianto sebagai Kabaharkam mengharapakan lewat kepemimpinannya keamanan di seluruh Insonesia dapat lebih baik lagi kedepannya.

” Apapun atensi bapak di sumut akan kami kerjakan. Kami berharap kiranya personil di Polda Sumut kedepannya bisa mendapatkan penghargaan di Baharkam dari bapak” ucap Irjen Martuani

Kapolda juga mengucapkan selamat natal kepada seluruh personil yang beragama nasrani.

“Akhirnya atas nama keluarga besar Polda Sumut kami mengucapakn selamat jalan dan selamat bertugas di rempat yang baru dan jangan pernah lupakan keluarga besar Polda Sumut” tutup Martuani.

Seluruh kegiatan berlangsung aman dan sukses yang diakhiri dengan Kegiatan farewell parade berjalan dan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Komjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH,MH, Pangdam l/BB Mayjen TNl M.S. Fadhillah,Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto SIK Mhum,Sekda Prov Sumut, KabindaSu, Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Ketua Bhayangkari Baharkan Polri, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan jajaran, para tamu undangan dari unsur Forkopimda Sumut dan seluruh undangan.(Evi)

Berita Lainnya

Index