Polsek Beringin Berbagi Tali Asih Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Dibaca: 2030 kali  Sabtu,28 Desember 2019 | 13:32:31 WIB
Polsek Beringin Berbagi Tali Asih Kepada Warga Yang Kurang Mampu
Ket Foto :

DELISERDANG(PAB)---Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu, Kaposek Beringin AKP.M.K. Lumban Tobing, SH, Waka Polsek Beringin Iptu Ansari, bersama beberapa Personil Polsek Beringin  lain menyambangi dan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu, dalam giat Sabtu berkat, Sabtu  (29/12/2019).


Pemberian tali asih ini, ditujukan personil Polsek  Beringin  terhadap warga binaan Aiptu.R. Saragih yakni, Ibu Nurita br Nurita (52 tahun)  beralamat di Dusun IV Desa Sidoarjo Ramunia II, Kecamatan Beringin.
Kegiatan ini Waka Polsek Beringin Iptu.Ansari, 
Personil yang melaksanakan kunjungan langsung bertemu dgn Ibu Nurita br Napitupulu,  dimana Ibu tersebut,  hidup susah dan tinggal seorang diri di rumah kontrakan yang mengalami sakit stroke sejak setahun yg lalu.
Pemberian Tali Asih ini adalah wujud daripada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas.


Adapun  materiil yg disampaikan kepada Ibu Nurita Napitupuluh  adalah berupa Sembako (Beras,  telur,  minyak goreng mie instan dan gula pasir), serta uang alakadarnya.

 

Selanjutnya, Kepala Lingkungan IV Desa Sidoarjo  Ramunia,  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Polisi Berbagi Kasih dalam giat Sabtu berkat. Semoga Kapolsek Beringin AKP.M.K.Lumban Tobing,SH  Waka Polsek Beringin Iptu.Ansari  dan seluruh personilnya  sukses melaksanakan tugas - tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara. ( H.Pakpahan).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »