Bacalon Walikota Medan

Dr H Sakhyan Asmara, MSP Kembalikan Formulir Pendaftaran DPC PAN kota Medan

Dr H Sakhyan Asmara, MSP Kembalikan Formulir Pendaftaran DPC PAN kota Medan

MaeDAN,(PAB)--

Dr H Sakhyan Asmara, MSP, Bacalon Walikota Medan mengembalilan formulir pendaftaran ke DPC Partai PAN kota Medan di Kantor Sekretariat Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kota Medan jalan Bilal Ujung No 161 Medan yang lanhsi.g diterima Ketua DPC PAN kota mEdan T.Bahrumsyah.

Pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan suatu bukti keseriusan Sakhyan Asmara untuk maju menjadi walikota periode 2020-2024.

"KIta merestui Sakyan Asmara untuk maju menjadi calon walikota tapi tentunyaJika restu DPP Sakhyan Asmara perlu melakukan komunikasi dengan parpol lain untuk meloloskan kursi sebagai calon Walikota Medan,” ujar Bahrumsyah,Saptu (21/12/19)

Sementara itu, Sakhyan Asmara datang bersama rombongan Ketua Tim Kerja, diketuai Drs. OK Awaluddin, Wan Abi Tursina.Sakhyan Asmara mengaku, tekadnya maju menjadi Walikota Medan demi membangkitkan kejayaan Kota Medan. Untuk dapat mewujudkan itu semua, menurutnya yang harus dilakukan adalah membangun karakter masyarakat itu sendri, khususnya untuk karakter kejujuran.

Dalam kesempatan itu Sakhyan Asmara menyampaikan Visi Misi, serta 17 masalah urgent  Kota Medan dan solusinya.Suasana penyerahan formulir berlangsung akrab dan antusias. Sakhyan mengatakan tahu persis arah politik Partai Hanura,  namun katanya politik itu  bersifat interchangeable yang dapat berubah arah sesuai dengan perkembangan aktual.  Itulah sebabnya Sakhyan tetap bersemangat mendaftar ke Partai Hanura dan berharap besar kiranya Partai Hanura berada dalam barisan Sakhyan Asmara dalam Membangkitkan Kejayaan Medan sebagai Kota terbesar Ketiga di Indonesia, melalui misi membina keberagaman, menjalin kebersamaan, menjaga ketenangan dan menggapai kemajuan.

“Dengan Tekad menjadikan Medan sebagai Kota ASMARA yaitu, Aman, Sehat, Makmur, Sejahtera dan JUARA. Semoga Allah SWT – Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi. Amin ya robbal alami,” harap Sakhyan Asmara. Menurutnya, banyak potensi yang belum digarap secara maksimal, misalnya disektor pariwisata, industri UMKM, letak geografis, peninggalan sejarah, dan lainnya. Jika ini dikelola dengan baik tak menutup kemungkikan kita bisa membangkitkan kembali kejayaan Kota Medan.

“Jika saya terpilih nanti, saya rasa waktu 4 tahun cukup untuk mengembangkan potensi kekayaan yang dimiliki Kota Medan ini. Jadi saya berharap agar Hanura bisa memilih saya untuk maju sebagai Walikota Medan,” ujar Mantan Deputi Menpora RI Bidang Pemberdayaan Pemuda tersebut.(Evi)

Berita Lainnya

Index