Temu Kangen dan Pererat Tali Silaturahmi

Alumni 91 SMPN 10 (Dahulu SMPN 8) Akan Gelar Acara Alumni di Restoran Kenanga Medan

Alumni 91 SMPN 10 (Dahulu SMPN 8)  Akan Gelar Acara Alumni di Restoran Kenanga Medan
Beberapa panitia alumni sedang melakukan persiapan untuk acara perayaan alumni.(Foto/Rezeki)

MEDAN,(PAB)---

Acara reuni alumni 91 SMP Neg.10  Yang dahulunya SMP Negeri 8 Medan akan digelar pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019  mendatang yang rencananya akan dimulai pada pukul 17.00 WIB bertempat di Restoran Kenanga Jl. Jamin Ginting Lau Cih Medan.

Acara reuni ini  juga sebagai temu kangen sekaligus mempererat tali silahturahmi dari para alumni SMP Neg 8  khususnya angkatan 88-91 yang sudah tidak bertemu selama 28 tahun.

Disamping itu,acara yang digelar ini juga nantinya akan menghadirkan beberapa guru SMPN 8 sebagai tanda penghormatan atas jasa dan pengabdian mereka dahulunya sehingga anak didiknya sekarang ini banyak yang sudah berhasil dalam berbagai bidang profesi.

Rapat reuni beberapa alumni (Foto/Dewi)

Awal dari rencana ini datangnya dari beberapa alumni yang kebetulan berkumpul dan  mencetuskan gagasan untuk membuat suatu acara reuni para alumni yang disambut dengan antusias oleh para alumni lainnya sehingga pada saat itu juga dibentuklah kepengurusan panitia yang diketuai oleh M.Ridwan yang dibantu oleh dua orang sektetaris Wiwik Ratna Sari/Dewi Salsa sementara bendahara dipercayakan kepada Riana Hasibuan.

Adapun sumber dana pagelaran ini seluruhnya dari partisipasi para alumni yang berjumlah + 550 terdiri dari 12 kelas baik yang tinggal di Medan maupun luar kota Medan sehingga dana yang dibutuhkan dapat terpenuhi dengan baik.

Reynold Tobing Foyo Bersama dengan kepala Sekolah SMPN 10 (Foto/Rezeki)

Rangkaian acara yang akan digelar ini nantinya diawali  dengan napak tilas pada pukul 8.00 WIB yang mengambil rute dari pasar 2 padang bulan menuju sekolah SMP Neg 10 Medan ÷ 1,5 KM yang bertujuan untuk melepas rindu pada sekolah sekaligus memberikan cinderamata kebutuhan sekolah berupa tong sampah .

Selanjutnya, pada pukul 17.00 WIB  akan digelar acara puncak yang disi dengan berbagai kegiatan diantaranya kata sambutan dari ketua panitia,guru perwakilan alumni dan perwakilan alumni yang dilanjutkan dengan acara hiburan tarian,nyanyian dan lucky draw.

 

Hal ini dikatakan oleh ketua panitia yang didampingi oleh beberapa alumni.pada pab-indonesia.co.id,Kamis (19/12/19) malam sekira pukul 21.00 WIB di sekretariat panitia jalan Gitar no 9  Padang Bulan Medan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index