HUT MITRAPOL dan MITRAPOL AWARD: Wartawan Unggul Indonesia Maju

HUT MITRAPOL dan MITRAPOL AWARD: Wartawan Unggul Indonesia Maju
Ketua Panitia HUT Mitrapol Zandre Badak (Batik) Pimred Mitrapol Dadang Rahmat (Jas) dan Muklis wartawan Mitrapol.(Foto/ZM)

JAKARTA,PAB--

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke -3 MITRAPOL yang diselenggarakan di Wisma Bhayangkari, Mabes Polri pada Hari Kamis, 5 Desember 2019 berlangsung sukses dan meriah.


Acara HUT MITRAPOL Ke-3 yang dimulai sejak puk 10.00 WIB dihadiri Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si., yang diwakili oleh Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si., Manteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jend. Pol. (Purn) Prof. Tito Karnavian, Ph.D., yang diwakili oleh Direktur Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri RI, Drs. Lutfi TMA, M.Si., Dewan Penasehat MITRAPOL, Mayjen Pol.(Purn) Drs. Putera Astaman, Dewan Pembina MITRAPOL, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM., Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Kakorbinmas Baharkam Polri yang diwakili Kabagopsnalev, Kombes Pol. Drs. Hendi Handoko, MM., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK., Para Kapolres dari Berbagai Daerah, Para Peraih MITRAPOL Award 2019.


Ketua Panita Pelaksana, Zandre Badak mengatakan bahwa MITRAPOL senagai media Cetak dan Online akan selalu bermitra dengan Polri, sehinga membangun Sinergitas dalam membangun Citra Polri dimedia.


"Dalam kesempatan ini, kami mengambil tema Wartawan Unggul, Indonesia Maju sebagai motivasi agar wartawan Biro didaerah tidak berkecil hati dan terus berkarya serta dalam Tahun ini, kami memberikan Award kepada Polisi yang Viral dengan Prestasi", ujar Zandre Badak dengan berapi-api.

 

Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sudah menajdi bagian dari MITRAPOL sebab sudah 3 Tahun ini selalu hadir dalam HUT MITRAPOL.


"Saya setiap Tahun selalu hadir di HUT MITRAPOL 3 Tahun menjadi Kabid Humas Pola Metro Jaya, Saya selalu hadir dan kini saat Saya pindah ke Mabes menjadi Karo Penmas Divhumas Polri, Saya juga hadir disini", ujar Argo Yuwono yang disambut tepuk tangan audien.


Argo berharap MITRAPOL tetap konsisten dalam memberikan edukasi pemberitan, terutama dalam pemberitaan polisi yang positif.

 

Acara HUT MITRAPOL Ke-3 juga diisi Tari Jaipong dan Tari India Persembahan Polisi Selebriti, juga didalam rangkain acara MITRAPOL mendapat Apresiai dari Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umjm Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Sebagai Perusahan Media Ramah Anak dan Wartawan Ramah Anak. Pemimpin Redaksi Dadang Rahmat jaga memberikan penghargaan kepada wartawan berprestasi yaitu Kaperwil Sulsel, Labet Zaini, SE., Kabiro Muba Aryanto, SE., serta Qodri, Wartawan Mimika, Papua.(Znd)

Berita Lainnya

Index