Masyarakat Singgung Mundurnya Kaur Keuangan Desa Sialang Buah

Masyarakat Singgung Mundurnya Kaur Keuangan Desa Sialang Buah

SERGAI, (PAB) -

Beberapa  Masyarakat Sialang Buah penuh tanda tanya dikarenakan mundurnya Kaur Keuangan Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Nova Lini.


"Kenapa mundur ya, Bagaimana apa tidak terkendala Nantinya  dengan laporan Pertanggungjawaban Keuangan Desa, sementara Anggaran Tahun 2019 Belum selesai, dan kami juga dengar kabar Bendahara Desa tersebut ingin pindah domisili, "ujar sejumlah masyarakat yang Namanya tidak ingin di cantumkan  kepada Wartawan  Jumat (6/12).


Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, Kaur Keuangan Desa Sialangbuah mengundurkan diri disebabkan juga dengan Dugaan polemik aksi Demo dari Forum  Komunikasi Sialang Buah Bersatu (FKSB)  Yang berlangsung di Halaman Kantor DPRD Sergai, Sei Rampah, Senin kemarin (2/12/2019).


Puluhan Masyarakat Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu itu terlihat membawa sejumlah poster bertuliskan diantaranya "usut tuntas dana desa kami, usut dugaan mark up pembangunan saluran irigasi tahun anggaran 2017, 2018-l dan 2019 serta transparansikan sistim keuangan Desa dan kinerja Pemerintah Desa".


Kepala Desa Sialangbuah, Rosmawati Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp mengatakan,

"Tanyak aja sama yang bersangkutan pak, saya gak tau sebab belum ada yang bersangkutan mengutarakannya. Kita belum ada terima suratnya juga,"bilangnya lewat pesan singkat WhatsApp nya  


Sementara itu, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian kepada wartawan menuturkan,

"Iya benar pak. Coba tanya Bu Kades pak, karena cuma dapat surat minta petunjuk dari Kades bahwa Perangkatnya mengundurkan diri,jawabnya via WhatsApp (Bambang)

Berita Lainnya

Index