Memanusiakan Manusia, Polsek Helvetia Lakukan ini di Taman Rajasha Tuntungan

Memanusiakan Manusia, Polsek Helvetia Lakukan ini di Taman Rajasha Tuntungan

MEDAN,(PAB)----

Personil Polsek Medan Helvetia Bersama Masyarakat Dan YNLM Mengadakan Refreshing Kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa Di Taman Rajasha Tuntungan, Jumat (29/11/2019).

Personil Polsek Medan Helvetia, dalam hal ini Aipda.Chandra M.Hasibuan.SH Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah bersama Masyarakat dan pihak Yayasan Nurani Luhur Masyarakat (YNLM), mengadakan kegiatan pengobatan/ Refreshing kepada Penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Taman Rajasha Jln.Petunia Raya Kel.Namo Gajah Rajasah Kec.Medan Tuntungan.

Kegiatan Refreshing ini di awali dengan membuat permainan - permainan yang sifatnya menghibur penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa serta bimbingan dan analisa masalah dengan membuat pohon harapan terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa.

Kegiatan ini juga di hadiri 55 orang, terdiri dari staf kelurahan Helvetia Tengah, Kepala lingkungan, Pegawai Puskesmas, Personil dan dari keluarga Orang Dengan Gangguan Jiwa sebagai Pendamping.

Kapolsek dalam hal ini mengatakan dan mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang telah mendampingi kegiatan tersebut, inilah wujud tugas yang sangat mulia yang bekerja dengan hati dan ikhlas, kedepannya Saya harapkan tetap dibina dan pantau perkembangan ODGJ tersebut serta koordinasikan dengan pihak kesehatan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index