Ketua ASKI Pematangsiantar Buka Gashuku & UKT

Ketua ASKI Pematangsiantar Buka Gashuku & UKT

Ketua ASKI Pematangsiantar Buka Gashuku & UKT

PEMATANGSIANTAR, (PAB)

Ketua ASKI Siantar Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T secara resmi membuka kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat ASKI Siantar yang dilaksanakan bertempat di Aula Dojo SMP Negeri 1 Pematangsiantar,  Sabtu (30/11/2019).

Ketua ASKI Siantar menyampaikan bahwa kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) ini sesuai dengan Kalender kegiatan PP ASKI Tahun 2019. 

Lebih lanjut Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T mengatakan bahwa kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat ini sebagai salah satu proses untuk membuat para Kohai mendapat prestasi yang lebih tinggi lagi dengan diiringi kenaikan tingkat.

"Tempah mental dan fisik para Kohai sekalian, serap ilmu yang diberikan oleh pelatih agar kalian bisa berprestasi," ujarnya.

Sariguna juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terutama para sensei, senpay dan tim penguji : Jefri Manurung, Donnel Simanullang, Josua Simanjuntak, Dede Setiawan dan yang lainnya.

"Mari kita tetap semangat dalam kegiatan yang positif, berolahraga dan memajukan ASKI Siantar dengan tetap konsisten membina Karateka ASKI untuk lebih berprestasi," harapnya.

Turut hadir dalam upacara pembukaan Gashuku & Ujian Kenaikan Tingkat tersebut Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan, S.H, Kepsek SMPN 1 Bpk Edianto Saragih, Bpk J. Silalahi, para orangtua dan pengurus ASKI Siantar. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index