Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Penandatanganan NPHD dan Raker Pemkab Simalungun

Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Penandatanganan NPHD dan Raker Pemkab Simalungun
Ket. Photo: Dandim 0207/Simalungun dan Bupati Simalungun menanda tangani NPHD Pilkada Simalungun 2020.(Foto/Istw)

SIMALUNGUN, (PAB)--

Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya dan Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Simalungun menuju tahun 2020 di Auditorium T. Djohan Garingging Simalungun City Hotel, Pamatang Raya, 
Kabupaten Simalungun, Jumat (22/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui tim anggaran pemerintah daerah, karena berkat kerja kerasnya sehingga Kabupaten Simalungun ini bisa melakukan penandatanganan NPHD dalam rangka penyelenggaraan Pilkada Simalungun tahun 2020 mendatang.

"Semua ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen pemerintah Kabupaten Simalungun dan berbagai pihak di daerah ini dalam mensukseskan agenda Pilkada Simalungun tahun 2020 mendatang," ujar Dandim 0207/Simalungun.

Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM berharap mudah-mudahan setelah penandatanganan NPHD untuk anggaran yang ada ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan efektif. 

“Pemerintah Kabupaten Simalungun mengharapkan agar penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah tersebut berjalan dengan sukses, lancar dan damai,” ujar Bupati Simalungun.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar KPU dan Bawaslu Kabupaten Simalungun untuk dapat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara sesuai dengan prosedur dalam setiap tahapannya. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index