Senam Massal Meriahkan HKG Ke 47 Tahun 2019 PKK Kota Pematangsiantar

Senam Massal Meriahkan HKG Ke 47 Tahun 2019 PKK Kota Pematangsiantar
Keluarga (PKK) Kota Pematangsiantar melaksanakan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47 tahun 2019 di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Rabu (20/11/2019).(Foto/MS)

PEMATANGSIANTAR, (PAB) ---

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pematangsiantar melaksanakan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47 tahun 2019 di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Rabu (20/11/2019).

Acara yang langsung dihadiri Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM dan Plt Sekda Kota Pematangsiantar Kusdianto dan sejumlah Kepala OPD se Kota Pematangsiantar ini dimeriahkan dengan acara senam massal yang diikuti seluruh peserta yang hadir.

Selain menampilkan Marching Band, persembahan penampilan dari ibu-ibu PKK yang ada di setiap kelurahan yang ada di Kota Pematangsiantar menambah kemeriahan suasana.

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau berharap PKK Kota Pematangsiantar semakin maju. Sebagai mitra kerja pemerintah, PKK diharap mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PKK Kota Pematangsiantar hari ini. Harapan saya kiranya PKK Kota Pematangsiantar semakin maju kedepannya dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Walikota Pematangsiantar.

Diakhir acara ditutup dengan pembacaan pemenang dari undian kupon yang sudah dibagikan kepada undangan dan ibu-ibu PKK Kota Pematangsiantar. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index