Sat Lantas Res Serdang Bedagai Laksanakan Dikmas Lantas kepada Tukang Becak

Sat Lantas Res Serdang Bedagai Laksanakan Dikmas Lantas kepada Tukang Becak

SERGAI,(PAB)----

Kegiatan Personil unit Dikyasa Sat Lantas Res Serdang Bedagai melaksanakan  dikmas lantas kepada para tukang becak dan Penling /Public Address, Selasa (19/11/ 2019) di dua lokasi, Jalinsum Sei buluh, Simpang pantai kelang dan Jalinsum Pasar Bengkel.

Disampaikan Publik Address dengan memberikan himbawan kepada para pengendara dan pengemudi agar berhati2 di jalan raya, Mengingatkan kepada pengendara dan pengemudi untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan Menyampaikan kepada pengendara sepeda motor  dan abang tukang becak (betor) agar mengunakan Helm Sni dan menyalakan lampu utama serta menyampaikan kepada pengendara agar memakai Helm baik yg membawa kendaraan maupun yang di bonceng.

Disebutkan tujuan Giat Penling /Public Address di jalan bertujuan Menghimbau, Mengingatkan dan mengajak masyarakat penguna jalan untuk tetap tertib,disiplin dalam berlalu lintas, tidak ugal ugalan saat Berkenderaan.

Agar pengendara dan pengemudi berhati hati di pagi hari mengingat aktifitas masyarakat melakukan penyebrangan di persimpangan cukup ramai.

Agar penguna sepeda motor maupun Betor /Becak bermotor tidak parkir di sembarang tempat yg dapat mengganggu Kamseltibcar lantas.

Kegiatan Public Address di laksanakan secara lisan dengan mengunakan pengeras suara ( Toa ) dan Kegiatan Public Address di laksanakan aman lancar.(Bambang)

 

Berita Lainnya

Index