Wujud Empati, Pasipers Kodim Solo Besuk Anggota yang Sakit

Wujud Empati, Pasipers Kodim Solo Besuk Anggota yang Sakit

SURAKARTA,(PAB)----

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Suwarto menunjukkan kepeduliannya dengan membesuk Serka Sigit Maryanto, Anggota Kodim 0735/Surakarta yang sedang menjalani perawatan di RS Slamet Riyadi/DKT Surakarta. Rabu (13/11/2019).

Serka Sigit Maryanto sejak beberapa hari yang lalu dirawat di RS Slamet Riyadi, dan menurut diagnosa dokter menderita penyakit typus dan kurang istirahat.

Dalam kesempatan tersebut Pasipers juga menyampaikan do’a agar untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan,” jelasnya.

"Sakit adalah merupakan ujian bagi setiap orang, dan bisa menimpa siapa saja, termasuk diri kita sendiri, yang penting bagaimana cara kita menyikapinya dan pandai-pandai bersyukur, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan supaya kita bisa terhindar dari penyakit" Imbuhnya.

Tak hanya itu Letkol Inf. Wiyata Sempana Aji SE.MDS (Dandim 0735/Surakarta) malalui Pasipers, juga Menitipkan Tali asih dan Do'a semoga Serka Sigit Maryanto segera di berikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Terima kasih Komandan, dan Pasipers dan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim atas perhatian serta kepeduliannya kepada  saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang dirawat,” terang Serka Sigit.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).t

Berita Lainnya

Index