Danramil 3/Serengan Menghadiri Rapat Pemberangkatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI

Danramil 3/Serengan Menghadiri Rapat Pemberangkatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI

SURAKARTA,(PAB)----

Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Belanegara dan Wawasn Kebangsaan bersama Pemerintah kota Surakarta Bidang Kesejahteraan Rakyat bertempat di Aula Kecamatan Serengan dilaksanakan Pembekalan Ekspedisi Bakti Pemuda Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Untuk NKRI (12/11/2019) 

Pembekalan yang disampaikan oleh Kasub Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat adalah materi dan ketentuan pada saat mengikuti Ekspedisi Bakti Pemuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sd 21 Nopember 2019, di Rindam IV/Diponegoro Magelang.  
Kegiatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI, tiap - tiap Kecamatan diberikan kuota 50 orang dari berbagai profesi di masing-masing Kelurahan. 

Danramil 3/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K memberikan pembekalan dan gambaran bagaimana pada saat dibuka Kegiatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI sehingga para peserta sudah mengerti dan tidak takut  saat mengikuti kegiatan tersebut, karena masyarakat umum banyak yang belum paham tentang Militer.

Sekcam Serengan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 3/Serengan yang sudah ikut membantu menyemangati warga masyarakat dalam mendukung program Pemerintah.

Hadir dalam Rapat Pemberangkatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI antara lain Sekcam Serengan Sugeng, Kabag Kesra Kota Surakarta Danang, Kasubbag Bidang Pendidikan Kesra Kota Surakarta Bambang dan Para peserta ekspedisi.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index