Ciptakan Sinergitas di Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Gelar Olahraga Bersama

Ciptakan Sinergitas di Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Gelar Olahraga Bersama

MALAKA,(PAB)----

Ciptakan sinergitas di perbatasan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS, mengadakan kegiatan senam pagi dan jalan santai bersama dengan karyawan dan jajaran instansi terkait di PLBN Motamasin desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Jum'at (08/11/2019) .

Lettu Inf Teuku Rhoma, selaku Komandan Kompi Tempur (Dankipur) III  menyampaikan, sebagai salah satu unsur pengaman perbatasan dan memiliki peran utama untuk melaksanakan berbagai kegiatan teritorial, untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial yang baik dengan seluruh masyarakat, dan menunjang tugas pokok satuan adalah dengan cara melaksanakan olahraga bersama .

Kegiatan olahraga senam pagi dan jalan santai bersama ini juga, yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menumbuhkan semangat serta kesadaran dalam jiwa karyawan PLBN , dan Masyarakat setempat untuk berolahraga dan menggalang simpatik untuk menjalin hubungan sosial." ucap Dankipur .

Kesehatan merupakan kebutuhan bagi setiap insan yang harus kita pelihara ,oleh karena itu mari bersama kita jaga kebugaran tubuh kita dengan melaksanakan olahraga rutin." tutur Dankipur Lettu Inf Teuku Rhoma, DS. (Ril)

Berita Lainnya

Index