Pisah Sambut Manajer PT PLN (Persero) ULP Perdagangan Dengan Nuansa Kekeluargaan

Pisah Sambut Manajer PT PLN (Persero) ULP Perdagangan Dengan Nuansa Kekeluargaan
Ket. Photo: Manajer yang baru Januar E Tarigan (Kiri bawah), Manajer lama Rendi Sianipar (Kanan bawah)

SIMALUNGUN, (PAB)---

Suasana kekeluargaan dan keakraban terlihat nyata dalam acara pisah sambut Manajer PT. PLN (Persero) ULP Perdagangan, Kabupaten Simalungun dari pejabat manajer yang lama, Rendi Sianipar dengan pejabat manajer yang baru Januar E Tarigan, dihadiri jajaran Uspika Kecamatan Bandar serta manajemen, karyawan dan keluarga serta mitra kerja PLN Perdagangan, Jumat (8/11/2019) di Kantor PT PLN (Persero) ULP Perdagangan.

Manajer PLN Perdagangan yang lama Rendi Sianipar berterima kasih kepada seluruh karyawan dan mitra kerja di ULP Perdagangan, sekaligus mohon maaf jika ada salah selama bersama di PLN Perdagangan. Beliau juga berpesan agar manajemen PLN yang baru nantinya dapat terus meningkatkan kinerja, utamanya dalam hal mengejar target tunggakan rekening, agar bisa diperkecil.

Kepada Manajer yang baru, Rendi percaya akan lebih mampu untuk meningkatkan pelayanan serta mampu meminimalisasi pemadaman dengan mengoptimalkan kerjasama dengan semua pihak dan bidang di ULP Perdagangan. Manajer yang baru diharap dapat terus membimbing dan mengarahkan para karyawan disini demi perbaikan dan peningkatan layanan PLN kepada masyarakat.

Sementara, Manajer yang baru J E Tarigan, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Distribusi di PLN ULP Siantar berharap, dirinya bisa diterima oleh jajaran manajemen dan karyawan PLN ULP Perdagangan, serta mitra kerja yang telah dijalin oleh manajer yang lama. 

“Saya akan menjalankan tugas dengan rasa kekeluargaan disini. Saling memberi dan menerima untuk kesempurnaan kinerja pelayanan PLN kepada masyarakat khususnya ULP Perdagangan ini,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa kerjasama yang selama ini terjalin akan terus ditingkatkan dan agar bisa saling mengingatkan, serta saling koreksi guna perbaikan kinerja di jajaran manajemen PT. PLN (Persero) ULP Perdagangan. 

"Saya dulu pernah bertugas di PLN Perdagangan ini, jadi saya bukan baru pertama kali bertugas di daerah ini,” akunya.

Sebelumnya Camat Bandar Amon Charles Sitorus dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada manajer yang lama, atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan selama ini.

“Kami ucapkan selamat menempati jabatan baru sebagai Manajer PT PLN (Persero) ULP Indrapura, Kabupaten Batubara, semoga Bapak Rendi Sianipar dan keluarga tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam pekerjaan,” ujarnya seraya mengucapkan selamat datang di Kantor PLN Perdagangan kepada Manajer yang baru. 

Acara temu pisah manajer PT PLN (Persero) ULP Perdagangan ini juga diisi dengan acara berbagi cenderamata dan foto bersama dalam nuansa penuh keakraban dan jalinan kekeluargaan. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index