HUT Kops Marinir Ke-74

Brigade Infanteri (brigif) 4 Mar / BS batalyon Infanteri 8 Marinir Gelar Turnamen Bola Voli

Brigade Infanteri (brigif) 4 Mar / BS batalyon Infanteri 8 Marinir Gelar Turnamen Bola Voli

LANGKAT,(PAB)----

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun korps marinir yang ke 74, Brigade Infanteri (brigif) 4 Mar / BS batalyon Infanteri 8 Marinir, menggelar tournament Bola Voli putra dan bola voli putri, Jumat (01/11/2019).

Turnamen ini melibatkan tim-tim terbaik dari seluruh lapisan masyarakat/umum baik TNI, Polri, Pelajar maupun warga sipil di wilayah sekitaran Kabupaten Langkat.

Turnamen Bola voli putra dan putri dimulai pada tanggal 01 November 2019 dan berakhir rabu 13 November 2019 di Balai prajurit dan Lapangan Voli Kesatrian Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan.

Dalam turnamen tersebut juga memperebutkan trofi juara I, II, dan III serta uang pembinaan yang totalnya berkisar puluhan juta rupiah. Dan dalam hal ini, Yonif 8 Marinir sebagai pihak penyelenggara mendapat apresiasi langsung dari masyarakat sekitar.

Perlombaan dibuka langsung oleh Danyonif 8 Marinir, Letkol Mar Danang Ary Setyawan, S.A.P.,M.Tr (Hanla),  dalam sambutannya mengharapkan seluruh perlombaan ini dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi.

“Melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya suasana keakraban dan harmonis antara Marinir dengan sesama TNI, Polri, Pelajar dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Langkat khususnya. Terutama saat bertanding, semangat sportifitas harus tetap dijunjung setinggi-tingginya untuk menghindari bentrokan.

Tournament bola voli yang diikuti seluruhnya berjumlah putra 15 tim dan putri 19 tim bola voli terbaik se Kabupaten Langkat. ini adalah sebagai wujud Existensi dan Kredibilitas Korps Marinir khususnya Yonif 8 Marinir Tangkahan lagan Sumatera Utara kepada masyarakat Kabupaten Langkat dan sekitarnya.(ril/evi)

Berita Lainnya

Index