Lewat Bedah BuKu, Dianto M.Pd Berikan Motivasi Pelajar SMK Al Washliyah 12 Sei Rampah

Lewat Bedah BuKu, Dianto M.Pd Berikan Motivasi Pelajar SMK Al Washliyah 12 Sei Rampah

SERGAI, (PAB)—

Pemerharti pendidikan, Dianto, M.Pd  memberikan Motivasi  Pendidikan kepada  Siswa- Siswi  SMA/SMK AL- Washliyah 12 atas keinginannya  memajukan dunia Pendidikan, khususnya di Kabupaten Serdang Begadai (Sergai) yang acaranya diselenggarakan, Kamis (31/10) bertempat di Sekolah SMK Al Washliyah 12 , Sei Rampah, Sergai.

Selain memberikan motivasi bagi pelajar, Dianto juga  melakukan Bedah Buku yang berjudul "Bagaimana agar  Sukses menjadi Sarjana di Usia Muda" yang dihadiri Ketua DPRD Sergai  dr. M.Riski Ramadhan, SH, SE, MKN. 

dr. M.Riski Ramadhan, SH, SE, MKN dalam  kata sambutannya mengatakan pelajar meski bangga selaku Generasi muda sudah melihat dan mengetahui tokoh muda Sergai yang sukses seperti dirinya dan rokoh- tokoh lain.

"Kita mesti bangga bila menjadi Generasi muda yang sukses dan senantiasa lah untuk selalu menghormati kedua orang tua yang telah mendidik kita hingga dewasa karena hidup ini tidak semudah membalikan telapak tangan" imbuhnya. 
 
Lanjutnya lagi, selaku Pelajar yang ingin sukses kelak harus giat belajar untuk menimbah Ilmu untuk masa depan" ujarnya.

" Belajarlah untuk meraih cita-cita yang kita inginkan karena dalam menggapai semua itu perlu proses dan perjuangan,"pungkas dr.Riski.

Dalam acara tersebut juga di lakukan  pemberian Cendramata  yang langsung  diberikan oleh dr. Riski kepada Kepsek SMK Al Washliyah 12 

Pada kesempatan itu Kepala sekolah (Kepsek) SMK Al ,Washliyah Mengucapakan Terimakasih serta memberikan apresiasi atas kunjungan Ketua DPRD Sergai  dr. Riski Ramdhan Bersama Saudara Dianto M.Pd  yang telah Memberikan Motivasi terhadap puluhan pelajar khususnya anak didik kami tandasnya .

Lanjutkan  Dianto, M.Pd selaku penulis buku ” Sukses Menjadi Sarjana di Usia Muda”   memaparkan : bahwa Pendidikan Awal Kunci kesuksesan hidup, mengatakan Pendidikan menurut Ki Hajar Dewantara, merupakan proses pembudayaan  suatu usaha memberikan nilai-nilai luhur kepada generasi baru dalam masyarakat yang tidak hanya bersifat pemeliharaan, tetapi juga dengan maksud memajukan serta memperkembangkan kebudayaan menuju arah keluhuran hidup bermasyarakat, kunci Sukses hidup didunia akhirat hanyalah berbuat baik kepada kedua orang tua maka cintailah mereka serta berdoa untuk hidup ini menjadi bahagia.
 Dan kita harus mempunyai semangat tinggi, niat yang hebat, karya yang nyata mewujudkan generasi muda yang berpendidikan, bermoral, berilmu dan bersinergi dalam membangun bangsa yang maju, tandasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index