Polres Simalungun Segera Gelar Simalungun Road Race 2019

Polres Simalungun Segera Gelar Simalungun Road Race 2019
Photo: Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK, MSi, didampingi Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK

SIMALUNGUN, (PAB)----

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK, MSI, didampingi Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK, Perwakilan IMI SUMUT (GO RACING) Syarul Lubis. Perwakilan Bolt Experian Dennis Kurniawan, melaksanakan Konferensi Pers terkait rencana pelaksanaan "Simalungun Raod Race 2019" di Kantor Satlantas Polres Simalungun Jln Sangnawaluh Kota Pematangsiantar, Rabu (30/10/2019)

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus, SIK, MSI menjelaskan bahwa Even ini akan berlangsung Hari Minggu tanggal 03 Nopember 2019 di Sirkuit NP Perkantoran Bupati Simalungun. Kegiatan Event Road Race memperlombakan 15 kelas yang akan memperebutkan piala Kapolres Simalungun dan 2 (dua) hadiah utama Sepeda Motor Beat untuk para Juara. Kapolres juga menambahkan kegiatan Simalungun Road Race ini bekerja sama dengan IMI Sumut dan Go Racing sebagai Race Comite (RC) yang disponsori Bolt Expererian.

Selanjutnya Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, SIK selaku ketua panitia menambahkan bahwa Even ini untuk memfasilitasi pemuda pemuda Simalungun yang hobby balap untuk menyalurkan bakatnya dan diharapkan tidak lagi melakukan balap liar di jalanan yang dapat membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain.

Pada kesempatan tersebut, RC menyampaikan sudah dibuka pendaftaran dan besok terakhir pendaftaran di Medan, selanjutnya panitia besok akan membuka pendaftaran peserta di Jln Sriwijaya depan Lapangan Futsal P. Siantar. Sementara perwakilan Bolt Experian menyampaikan perusahaan akan mendukung kegiatan yang positif termasuk kegiatan olahraga Otomotif ini dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun yang sudah mempelopori kegiatan ini.

Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada IMI SUMUT, Go Racing serta seluruh sponsor yang ikut mendukung kegiatan Even Simalungun Road Race ini dan berharap media mempublikasikan seluas-luasnya sehingga Even Simalungun Road Race 2019 ramai dan pelaksanaan kegiatan berjalan sukses. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index