Untuk Jaga Stamina & Kesehatan, Babinsa Bersama Warga Binaan Laksanakan Gerak Jalan Sehat

Untuk Jaga Stamina & Kesehatan, Babinsa Bersama Warga Binaan Laksanakan Gerak Jalan Sehat
Foto: Agus Kemplu

SURAKARTA,(PAB) -- 

Babinsa Kel. Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Sugiyono dan Sertu Sarmin ikuti kegiatan gerak jalan Sehat dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda 2019 dengan tema ” Sayuk rukun waras sak kabehe” yang diselenggarakan oleh LPMK kel.Tipes (Agus Suherman) dihadiri 450 peserta bertempat di halaman kantor OJK jl.Veteran kel.tipes kec.Serengan kota Surakarta. (27/10/2019).

Kegiatan jalan sehat ini merupakan agenda rutin LPMK tipes dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2019 dengan tema “Sayuk rukun Waras sak kabehe” semangat Sumpah Pemuda diharapkan mampu memberi penguatan semangat persatuan warga masyarakat Kelurahan tipes beserta segenap kelembagaan Kelurahan Tipes,

IMG-20191027-WA0006Dalam berbagai perbedaan bentuk dan keragamannya Yang ada di wilayah kel.Tipes di samping itu melalui jalan sehat ini kita dapat menyaksikan secara langsung pembangunan yang dilakukan di wilayah Kelurahan tipes sebagai bentuk kepedulian dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Kelurahan Tipes kegiatan jalan sehat Ini diikuti kurang lebih 400 peserta yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap rt dan RW yang berada di Kelurahan tipes.”Unhkap” (Lurah Tipes) Ir. Suharudi.

Untuk Rute sbb : Star Kantor OJK jl.Veteran,Jl.Jamsaren, jl.Pangeran wijil,jl.wijaya kusuma,Jl.ponconoko,Jl.Cokro baskoro 2,Finish  Kantor OJK Jl.Veteran.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index