Masyarakat Banjar Melayu Dukung Zainal Arifin pimpin Desa Sialang Buah

Dibaca: 541 kali  Rabu,23 Oktober 2019 | 15:47:01 WIB
Masyarakat Banjar Melayu Dukung Zainal Arifin pimpin Desa Sialang Buah
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)----

"Sudah  Puluhan tahun lamanya  Masyakarat   Melayu Banjar Desa Sialang Buah kecamatan ,Teluk Mengkudu ,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rindu  dan belum pernah di pimpin orang Kito (Melayu /Banjar) namun pada Pilkades 2019-2024 , kali ini Hadir dan mewarnai Pertarungan Sosok Zainal Arifin yang Merupakan Putra Daerah  warga Dusun II kampung Taiwan yang ikut menjadi  calon Kepala Desa di desa Sialang Buah  Hal ini Merupakan Sejarah ,bagI Desa Sialang Buah sebab baru Pilkades periode ini  2019-2024 . Hadir Sosok Zainal Arifin" Ungkap tokoh Muda Syaipul  Anwar (42) warga Desa Sialang Buah ,Sergai . Usai Melihat arakan Kampanye No:1  zainal Arifin Senin (21/10) di dusun II kampung Taiwan .

Syaipul Anwar  mengatakan   kalau tak salah Bang , sudah hampir puluhan  tahun  Desa kami Belum pernah di pimpin orang Melayu /Banjar . Ya bukan kami tak suka desa Sialang Buah ini di Pimpin Suku lain  karena selama ini kan sudah di pimpin Suku lain namun kami kan ingin juga perubahan bagaimana kalau desa Sialang Buah ini  di pimpin Suku Melayu, papar nya .

Sementara  Zainal Aripin No 1, dalam orasi kampanye nya menyampaikan serta Meneriakkan  ,Visi Misinya di hadapan Ratusan Masyarakat Pendukungnya .

Zainal Aripin akan membenahi  desa Sialang buah dengan sistim gotong royong . Transfaran .Dalam penggunaan Dana Desa  dalam pembangunan  meningkatkan Perkonomian Rakyat melalui Pengembangan Bumdes ,bagi masyarakat Nelayan dan Petani .jelas Zainal.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »