H. Darma Wijaya Terima Kunker Kajatisu sekaligus Hadiri acara Peresmian Renovasi Pertama Kantor Keja

Dibaca: 680 kali  Selasa,22 Oktober 2019 | 15:25:28 WIB
H. Darma Wijaya Terima Kunker Kajatisu sekaligus Hadiri acara Peresmian Renovasi Pertama Kantor Keja
Ket Foto : Dok. Pemkab Sergai

SEBGAI,(PAB)----

Wabup Sergai H Darma Wijaya terima Kunjungan  Kerja (Kunker) di Kajatisu sekaligus menghadiri acara Peresmian Renovasi Pertama Kantor Kejari Sergai, Selasa (22/10/ 2019)di Kantor Kejari Sergai Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah

Tampak hadir, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin, SH, MH, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH beserta jajaran, Ketua DPRD  H. Syahlan Siregar, ST,  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi,  mewakili Kapolres Sergai serta undangan lainnya. 

Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH dalam.sambutannya mengucapkan rasa syukur atas peresmian renovasi gedung Kajari Sergai. Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah bersinergi dengan Kajari dalam membangun kantor ini yang juga untuk kepentingan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat hingga semua dapat terselesaikan sesuai rencana. Begitupun dengan pihak terkait lainnya yang telah membantu hingga selesai dan dapat diresmikan pada hari ini.

Disamping itu, Kajatisu Fachruddin, SH, MH turut mengucapkan selamat telah selasainya  renovasi gedung Kajari Sergai. Dengan adanya kantor yang baru mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat dan termotivasi dalam bekerja. Selain itu, kita juga harus sama-sama menjaga bangunan ini agar selalu terawat seperti rumah kita sendiri.

Wabup Sergai H Darma Wijaya juga mengucapkan selamat atas peresmian renovasi gedung kantor baru Kajari Sergai. “ Semoga dengan gedung yang baru ini dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

"Sejauh ini telah ada di Sergai kantor untuk pelayanan masyarakat seperti kantor DPRD, Polres, dan sekarang ini sama kita saksikan kantor Kajari telah selesai dan semoga dapat membantu Kabupaten Sergai dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Kejari."'pungkas Darma. (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »