Viral Suara Merdu Pevin Pasaribu, Kapolres Belawan Kunjungi Si Remaja Yatim Ini Di Rumahnya

Viral Suara Merdu Pevin Pasaribu, Kapolres Belawan Kunjungi Si Remaja Yatim Ini Di Rumahnya

BELAWAN,(PAB)----

Viralnya suara merdu sianak yatim di Media Sosial, Pevin Pasaribu (15), menarik perhatian dan menyentuh hati Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis S.H, M.H dan terlebih Pevin ternyata putera kelahiran Kota Medan yang bermukim di Gang Manggis B Lingkungan I Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, hidup dalam keterbatasan ekonomi.

Begitu mengetahui keadaan Pavin, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,S.H, M.H didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba S.H, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari S.H, Wakapolsek AKP Ponijo S.sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepling setempat melakukan kunjungan silaturahmi terhadap keluarga Pavin, Minggu (20/10/19) 

Dalam kunjungan sosialnya kali ini, Kapolres memberikan doa dan semangat juang bagi Pavin Pasaribu yang tengah berjuang merubah nasibnya berkompetisi menjadi bintang vokal dalam sebuah ajang bergengsi di Jakarta.

AKBP Ikhwan S.H, M.H mengatakan kegiatan kunjungannya bersama tim merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Pelabuhan Belawan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

"Sudah sewajarnya kita harus peduli terhadap sesama." Ujarnya kepada wartawan yang mengaku bangga terhadap Pavin.

Dan orang nomor satu di wilkum Polres Belawan ini berniat akan memfasilitasi kebutuhan alat- alat musik bagi Pevin guna mendukung kariernya dalam bernyanyi.

Selain memberikan dukungan semangat beraudisi bagi Pavin, rombongan Polres Belawan turut memberi bantuan sembako dan tali asih kepada Ibunda Pavin dan mengungkap niat Kapolres yang akan mengasuh Pavin dalam bakat bernyanyinya.

"Kita akan mengangkat Pevin menjadi penyanyi Group Polres Pelabuhan Belawan," ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP. Ikhwan S.H, M.H  mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungan merupakan bentuk kepedulian dari hubungan kedekatan Polri terhadap masyarakat dengan harapan lebih dekat dan teladan dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin melekat erat.

"Saya berharap, seluruh elemen masyarakat baik dari pemerintahan maunpun sipil tetap saling bantu pada yang membutuhkan ," ujarnya.

(surya atm)

Berita Lainnya

Index