Polsek Sei Bingai Evakuasi Mayat Mr. X Mengapung Di Sungai Bingai, Begini Ciri- Ciriya....

Polsek Sei Bingai Evakuasi Mayat Mr. X Mengapung Di Sungai Bingai, Begini Ciri- Ciriya....
Mayat Mr. X yang tersangkut di aliran Sungai Bingai tepatnya di Jalan Terong lingkungan VII Kelurahan Paya Roba Kecamatan Binjai Barat

BINJAI,(PAB)----

Penemuan Mayat berjenis kelamin Laki-laki (Mr. X) di aliran Sungai Bingai tepatnya di Jalan Terong lingkungan VII Kelurahan Paya Roba Kecamatan Binjai Barat sempat menggegerkan warga sekitar. 

Mayat tersebut ditemukan warga saat tersangkut dibatang kayu tepatnya ditengah aliran sungai dengan posisi tubuh terlungkup.Rabu(16/10)

Menurut keterangan saksi, saat akan pergi ke kebun saksi ada melihat sebuah benda dialiran sungai Bingai. saksi curiga dan akhirnya mendekat ke pinggir sungai,spontan saksi terkejut saat melihat benda yang tersangkut ternyata se sosok mayat yang tidak ia kenal, melihat kondisi ditemukan mayat, saksi pun melaporkannya kepada kepala dusun dan meneruskan laporan tersebut ke polsek Sei Bingai.

Kapolsek Sei Bingai IPTU Endramawan Sitepu mengatakan,  saat ditemukan warga dan hasil olah TKP, petugas unit Reskrim Polsek Sei Bingai korban berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 50 tahun, memakai Pakaian jacket kain warna merah lengan panjang lise hitam merk royal kaporal motor, celana dalam warna merah tanpa menggunakan celana, Rambut botak dan memiliki tato pada paha bagian kanan bergambar Dewi naga.

Dari hasil penyilidikan sementara, korban bukan warga sekitar TKP hal ini diperkuat tidak ada laporan dari warga sekitar yang kehilangan salah seorang kerabatnya dan juga tidak bekas kekerasan di tubuh korban.

“Diperkirakan, korban sudah hanyut kurang lebih 3 hari dan saat ini korban sudah dibawa ke RSU Joelham guna di lakukan visum/otopsi dan proses Lidik lanjut” ujar kapolsek.
(Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index