KPU Sergai kembali Meraih 2 Penghargaan Bergengsi dari KPU Provinsi Sumut

KPU Sergai kembali Meraih 2 Penghargaan Bergengsi dari KPU Provinsi Sumut

SERGAI,(PAB )----

KPU Serdang Bedagai (Sergai), kembali meraih 2 penghargaan bergengsi dari KPU Provinsi Sumut pada Senin (14/10) di Arya Duta Hotel, Kota Medan. Adapun penghargaan yang diraih ialah peringkat pertama KPU kabupaten/kota berprestasi, kategori daftar pemilih berkualitas.

"Kemudian, peringkat ketiga KPU kabupaten/kota berprestasi, kategori iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif. Perhargaan itu diserahkan KPU Sumut disela-sela rapat koordinasi evaluasi sistem informasi partai politik (Sipol) dan pelaporan dana kampanye dalam memfasilitasi tahapan Pilkada 2020," ucap Ketua KPU, Sergai, Erdian Wirajaya SSos kepada wartawan, Rabu (16/10) di ruang kerjanya di Seirampah.

Disebutkan, kedua penghargaan bergengsi itu merupakan suatu bukti profesionalisme KPU, Sergai 'dalam menjalankan tupoksinya selaku penyelenggara Pemilu 2019 di Tanah Bertuah Negeri Beradat. 

Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah mendukung kinerja KPUD Sergai dengan mensosialisasikan tahapan Pemilu 2019 ke masyarakat luas sehingga partisipasi pemilih menjadi meningkat.

"Perlu diketahui, untuk penghargaan iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif bisa diraih itu berkat dukungan dari kawan-kawan media .. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh media, baik cetak maupun online yang secara intens mendukung tahapan Pemilu 2019 lewat berita-berita yang di sajikan ke publik , positip  dan akurat Kami berharap, kiranya situasi ini dapat dipertahankan sehingga ke depan partisipasi pemilih lebih meningkat lagi," sebut Erdian.

Meski demikian, pihaknya mengaku tak bangga  diri dengan prestasi yang telah diraih . Pihaknya berjanji akan terus memertahankan dan lebih meningkatkan prestasi di bidang lainnya imbuhnya.

"Tentunya, ini menjadi tantangan bagi kami untuk berupaya lebih baik lagi ke depan. Apalagi, di tengah situasi polemik terkait pembiayaan pelaksanaan Pilkada Sergai 2020 mendatang. Kita minta doanya dari masyarakat supaya semua berjalan lancar dan Pilkada Sergai nantinya berlangsung sukses," pungkas  Ketua KPU, Sergai.(Bambang/syaipul)

Berita Lainnya

Index