AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Upacara Pelepasan Tim Renang dan Dayung Bataliyon Marhanlan 1 Belawan

AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Upacara Pelepasan Tim Renang dan Dayung Bataliyon Marhanlan 1 Belawan

BELAWAN, (PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH memimpin upacara bersama TNI -Polri dalam rangka pelepasan tim renang dan dayung Bataliyon Marhanlan 1 Belawan ke ajang olahraga bergensi di Lampung yang berlangsung di Mako Polres Pelabuhan Belawan. Rabu pagi (16/10/2019).

Dalam upacara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya turut ditepungtawari para peserta tim renang dan dayung dari Bataliyon Marinir.

Usai kegiatan upacara gabungan yang berjalan dengan hikmad tersebut seluruh personil Marinir dan Polres mengelar kegiatan serapan bersama di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan  duduk bersilah  dan berbaur dengan ke akraban.

Bahkan sebagai bentuk kepwdulian Sinergisitas TNI-Polri tersebut, Kapolres memberikan tali asih bagi para peserta lomba agar nantinya para peserta lebih bersemangat lagi.

Saat diwawancarai wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, kegiatan apel upacara bersama ini sebagai bentuk kesolidan dan sinergisitas antara TNI-Polri untuk NKRI.

Kita berharap tim olahraga renang dan dayung yang akan diberangkatkan ini lebih bersemangat lagi dalam bertarung di Lampung nantinya dapat berprestasi serta pulang dengan selamat.

Sementara itu Danyon Marinir Letkol (Mar) James Munthe mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan pelepasan tim dayung dan renang personil Marinir pada ajang HUT Marinir pada tanggal 15 November 2019 nantinya yang dipusatkan di Lampung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas TNI -Polri serta TNI khususnya Marhanlan 1 siap mendukung kinerja kepolisian dalam rangka mewujudkan Kamtibmas untuk NKRI,”cetus Letkol Marinir James Munthe mengakhiri.(Surya Atm)

Berita Lainnya

Index