Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

MIOMAFO,(PAB)----

Dalam Rangka merayakan kenaikan pangkat  personel Prajurit  Satgas Pamtas Yonif 132/BS, menggelar acara syukuran Bersama   tokoh adat serta awak media ,  dan  seluruh komponen masyarakat di desa Eban, Kecamatan Miomafo Barat, TTU, Sabtu (12/10). .

Kagiatan ini dilaksanakan di Markas Komando Satgas (Mako Satgas) Pamtas Yonif 132/BS,  sebanyak 71 Prajurit , 1 orang Perwira, 2 Bintara, dan 68 orang Tamtama,  mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya termasuk Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama yang sama-sama dengan anggotanya mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. .

Dansatgas Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama yang di Wakili Wadan Satgas Mayor Inf Sandi Wijaya karena berhalangan, membuka acara ini dalam sambutanya menyampaikan pesan Dansatgas, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut , dan juga Dansatgas mengucapkan selamat kepada para prajuritnya yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat bukan hadiah tetapi pada hakikatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi yang sudah diwujudkan prajurit selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara. Seiring dengan kenaikan pangkat, maka tuntutan tugas dan tanggung jawab pun akan semakin besar yang memerlukan peningkatan kinerja yang profesional, loyalitas dan dedikasi yang tinggi."Ucap Dansatgas. .

Kepala Adat Januarioneti mewakili masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada DansatgasPamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama,  bersama 70 orang anggota Satgas Pamtas Yonif  132/BS, yang telah mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumya. Semoga dalam melaksanakan tugas pengamanan Satgas Pamtas Yonif 132/BS dapat bertugas dengan Baik Dan Berhasil.".   (bambang/Rd)

Berita Lainnya

Index