Ini Pesan Serda Eko Dalam Patroli Malam bersama Linmas

Ini Pesan Serda Eko Dalam Patroli Malam bersama Linmas
Foto: Agus Kemplu

SURAKARTA,(PAB)----

Sayur tanpa garam akan hambar rasanya, begitu juga Babinsa tanpa Linmas kurang lengkap rasanya dalam melaksanakan tugas Kamtibmas.

Begitulah ungkapan Babinsa kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta, Serda Eko, Jumat (11/10/2019)

Serda Eko bersama Linmas Sangkrah, Agus dan Gunawan melakukan patroli bersama, kala itu di wilayah teritorial Kecamatan pasar Kliwon Kota Surakarta.

"Bersama - sama dalam setiap patroli rutin dilakukan pada tempat - tempat yang dianggap rawan tindak kriminal di wilayah Pasar Kliwon dan dalam setiap patroli wilayah mereka selalu memberikan imbauan kepada masyarakat" ujar Serda Eko.

Lanjut Serda Eko, tim juga menyempatkan untuk berkunjung di Rumah Satriyo Ketua RT 03 Sangkrah RW 05 Kelurahan Sangkrah. Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta untuk bersama- sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal khususnua daerah yang dianggap rawan dari pencarian dan tindakan teror.

"Adapun tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama linmas" pungkasnya Serda Eko

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index