Dandim 0735/Surakarta Silaturahmi Dengan FKPPI 11.35 Surakarta, Ini Tujuannya

Dandim 0735/Surakarta Silaturahmi Dengan FKPPI 11.35 Surakarta, Ini Tujuannya
Arda 72, Pendim 0735/Surakarta

SURAKARTABertempat,(PAB)----

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E, MDS menerima kunjungan dan Silaturahmi pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Surakarta,Rabu (09/10/2019) di ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta, Jln, A Yani, No.349, Kelurahan Laweyan

Tampak hadir dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut ketua FKPPI 11.35 Surakarta Drs Hasta Gunawan, dan masing-masing ketua Rayon serta anggota FKPPI lainnya.

Dandim Letkol Inf Wiyata S Aji yang juga sebagai Dewan Pembina FKPPI Kota Surakarta menyambut gembira silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan bahwa pertemuan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus perkenalan dengan pengurus FKPPI Kota Surakarta ini," Tutur Dandim.

Dandim berharap keberadaan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim 0735/Surakarta dalam menciptakan kondusifitas wilayah, dan membantu pembinaan generasi muda serta lainnya.

"Diharapkan FKPPI selalu aktif dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan - kegiatan kemanusiaan dan bisa bersinergi dengan Kodim."Imbuhnya.

"Dalam menjalankan tugasnya Kodim Surakarta ini tentunya tidak dapat berjalan sendiri. Dibutuhkan bantuan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, sehingga apa yang kita harapkan dapat diwujudkan," Pungkas Dandim.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Berita Lainnya

Index