Digondol Maling , Motor  Matic  Honda Vario  Lenyap Di Parkiran Kantor Camat Sei Rampah

Dibaca: 325 kali  Selasa,08 Oktober 2019 | 21:07:50 WIB
Digondol Maling , Motor  Matic  Honda Vario  Lenyap Di Parkiran Kantor Camat Sei Rampah
Ket Foto : Ilustrasi

SERGAI,(PAB)----

Satu Unit Sepeda jenis  Motor Matic Honda Vario  BK 6515 XAN lenyap saat di parkirkan Di depan areal halaman  Kantor Camat Sei Rampah, Sergai. Senin (7/10/2019).

Pemilik Sepeda Motor , Eli Ningsih SE (49) warga Dusun III, Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Merasa terkejut dan bingung saat Mengetahui sepeda motor nya tak lagi terpakir  di areal halaman  Kantor Camat Sei Rampah.

Awal kejadian, siang itu perempuan yang sehari-seharinya bekerja sebagai Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan ini mendatangi Kantor Camat Sei Rampah untuk mengantarkan surat. Ia pun memarkirkan kenderaannya di bagian depan areal kantor Camat lalu masuk ke dalam kantor.

Tak lama waktu berselang, ia keluar dari kantor Camat dan menuju ke parkiran sepeda motornya. Namun, alangkah terkejutnya, Eli Ningsih tak lagi melihat sepeda motornya berada di tempat semula.

Kendati sudah dicari ke sekeliling areal perkantoran, sepeda motornya tidak terlihat  lagi diduga Sepeda Motor miliknya sudah di gondol  Maling .

Saat itu juga , korban pun langsung melapor ke Mapolres Sergai. Sejumlah pegawai kantor Camat saat dikonfirmasi membenarkan adanya sepeda motor yang hilang dari parkiran. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 11 juta rupiah.sementara pasca kejadian  Camat Sei Rampah, Nasarudin Nasution, saat di konfirmasi pab-indonesia.co.id Senin (7/10) sore pukul :17:13 melalui  pesan  WhatsApp dirinya membenarkan bahwa ada satu unit sepeda motor  yang hilang itu pun kabar dari anggota  namun dirinya mengaku saat kejadian dirinya sedang tak berada di Tempat .

"Saya pun tak ketemu sama pemilik sepeda motor tersebut dan kantor Camat sendiri tak punya CCTV"  jelasnya .(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »