Bercita- cita Membangun Sergai, Gondowoso Ambil Formulir Partai Nasdem Bacalon Bupati 2020

Dibaca: 416 kali  Selasa,08 Oktober 2019 | 07:40:51 WIB
Bercita- cita Membangun Sergai, Gondowoso Ambil Formulir Partai Nasdem Bacalon Bupati 2020
Ket Foto : Gondowoso mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pilkada Sergai 2020 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Sergai, di Jalan Medan-Tebing Tinggi Sei Bamban, Senin (7/10).

SERGAI, (PAB)----

Tokoh masyarakat putra Daerah Serdang Bedagai (Sergai), Gondowoso mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pilkada Sergai 2020 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Sergai, di Jalan Medan-Tebing Tinggi Sei Bamban, Senin (7/10).

Gondowoso tampak di dampingi team, saat pengambilan Formulir terkait dirinya maju di pilbup 2020.

“Saya berkomitmen mewujudkan Kabupaten Sergai menjadi lebih baik lagi ke depannya. Kondisi selama ini masih jauh dari harapan dan butuh perubahan,” ungkap  Gondowoso  pada wartawan  seusai mengambil formulir pendaftaran di ruang tim penjaringan  gedung sekretariat DPD Partai Nasdem.   

Pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses tersebut berharap Partai Nasdem dapat merekomendasinya sehingga apa yang dicita-citakannya untuk membangun ‘Tanah bertuah negeri beradat’ ini bisa diwujudkan.

“Saya asli anak Sergai yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Sergai,” tegas Gondowoso yang pernah menjabat Kepala Desa ini.

Kedatangan Gondowoso bersama tim nya disambut oleh sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amram selaku panitia tim penjaringan bersama politisi Nasdem Siswanto yang juga anggota DPRD Sergai terpilih. Ali Amran mengemukakan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 23 September s/d 23  Oktober 2019.

Persyaratan khusus memiliki elektabilitas tinggi, memiliki kompetensi dan komitmen kepada rakyat dan Partai Nasdem, bersedia menandatangani fakta integritas serta kemampuan finansial.

Dan pendaftaran ini, jelasnya,  sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »