Peduli Warga, Polsek Medan Helvetia Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

Dibaca: 220 kali  Senin,07 Oktober 2019 | 18:36:03 WIB
Peduli Warga, Polsek Medan Helvetia Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM.Sitinjak.SH,SIK,MH didampingi Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.SH dan Kanit Bimmas Ipda.Suparmin serta beberapa Personil Bhabinkamtibmas memberikan tali asih kepada warga yang terkena musibah kebakaran tempat tinggalnya pada dini hari Jum'at tanggal 04 Oktober 2019, sekira pukul 03.45 wib di jalan Kapten Muslim Lorong Keluarga Kelurahan Sei Sekambing C-II Keamatan Medan Helvetia. Senin (7/10/2019).

Sekira pukul 13.00 wib, Kapolsek beserta rombongan datang mengunjungi warga korban yang terkena musibah kebakaran dan melihat ke lokasi kebakaran tersebut yang langsung disambut oleh Ketua Team Penanggulangan korban kebakaran lingkungan II kelurahan Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia yaitu Bapak Faisal serta Kepala lingkungan II kelurahan Sei Sekambing C-II Bapak Suhendri dan beberapa warga korban kebakaran.

Ketua Team Penanggulangan korban kebakaran Lingkungan II Kelurahan Sei Sikambing C-II Kecamatan Medan Helvetia, Faisal bersama Kepala Lingkungan II, Suhendri dan warga korban musibah kebakaran mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan rombongan, yang mana telah membantu dan meringankan serta kepeduliannya mengunjungi warga korban yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

"Kami juga akan mendo'akan Kapolsek dan jajarannya selalu diberi kesehatan dan kesuksesan serta diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas untuk selalu melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat."Ucap Faisal.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan bantuan tali asihnya dan memberikan beberapa kata pesan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

" Saya harap kepada Bapak - Bapak dan Ibu - ibu serta saudara sekalian, ini pembelajaran bagi kita semua, kedepannya tolong untuk penggunaan daya arus listrik yang akan kita pergunakan sesuaikan dengan kapasitas daya penggunaannya, dan perhatikan untuk alat cok kabel listrik yang kita pergunakan, terkadang karena sudah lama kita pergunakan, mau longgar, dan itu bisa menyebabkan hubungan pendek (korsleting)." Pesan Kapolsek.

Lanjutnya bagi kaum ibu - ibu, " Saya menghimbau apabila mempergunakan kompor gas, benar - benar di perhatikan, jangan api sudah mati namun gas dari tabung masih keluar/bekerja, dan apabila malam hari tolong saling mengingatkan untuk mencek atau memeriksa mana - mana yang tidak penting sekali untuk berfungsi baik itu penggunaan listrik, air dan gas, demi kenyamanan Bapak - bapak serta ibu - ibu sekalian."ucapnya.

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »